space
WOODY SIAP TINGGALKAN KITA? INILAH TRAILER TEASER DARI TOY STORY 4!
Selasa, 13 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2014 lalu, Toy Story 4 direncanakan akan rilis pada tahun 2017. Tetapi, sang sutradara Josh Cooley mengumumkan bahwa tanggal rilis Toy Story 4 mundur sampai Juni 2019. Walau demikian, pengerjaan dari Toy Story 4 nampaknya kini telah mencapai penyelesaian, dan akhirnya Pixar memperlihatkan trailer teaser perdana dari Toy Story 4.


Walau teaser perdananya terlihat sangat upbeat dan tampak ceria, poster yang diberikan oleh Pixar menunjukkan hal yang sedikit janggal, yakni Woody yang mengucapkan salam perpisahannya dalam poster yang terlihat sangat kelam.

Pengisi suara dari Woody, yakni Tom Hanks mengatakan bahwa ending dari Toy Story 4 akan memiliki impact yang besar dan sangat berpengaruh besar pada dunia.

Baca ini juga :

» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Sempat ‘Missing in Action’, Kingdom Hearts: Missing Link Akhirnya Muncul Kembali Kepermukaan
» Serial Willow dan Lainnya Sudah Ditarik! Disney Plus akan Kehilangan Lebih Banyak Konten
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
» Moana Live Action Diumumkan, The Rock Akan Terlibat dalam Produksinya
» Trailer Live Action The Little Mermaid Dibanjiri Dislike di YouTube


Belum jelas apa maksud dari poster tersebut, namun banyak yang berspekulasi bahwa Woody akan pergi untuk kembali ke Andy. Toy Story 4 sendiri telah mengalami berbagai macam masalah dalam pengerjaannya, seperti penulis Rashida Jones dan Will McCormack yang keluar dari pengerjaan, dan skenario yang dirombak total. Semoga saja, visi yang diharapkan oleh Pixar dapat tersampaikan dalam Toy Story 4. Toy Story 4 rencananya akan ditayangkan di layar lebar mulai tanggal 21 Juni 2019 mendatang.


(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close