space
PUBG UNTUK PS4 RESMI DIUMUMKAN, DIBANDEROL DENGAN HARGA 400 RIBU RUPIAH
XBOX
Rabu, 14 Nov 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PlayerUnknown's Battlegrounds memang sangat populer, berhasil menjadi salah satu top seller di Steam dan berhasil mengalahkan berbagai rekor yang sebelumnya pernah diraih Dota 2. Hal tersebut tentunya tidak akan membuat ragu PUBG Corp untuk membawa PUBG ke ranah platform gaming yang lebih luas lagi, termasuk konsol PlayStation 4.

Hari ini, PUBG Corp telah resmi mengumumkan PlayerUnknown's Battlegrounds dipastikan akan segera meluncur ke PlayStation 4 pada 7 Desember mendatang. Paling murah, PUBG versi PlayStation 4 tersebut dibanderol dengan harga USD 30 atau sekitar IDR 440.000. Sementara untuk versi paling mahal yang berisikan Survivor Pass: Vikendi, 6.000 G-Coin, dan juga 20.000 BP, dibanderol dengan harga USD 60 atau sekitar IDR 890.000. Bagi kamu yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan outfit eksklusif Nathan Drake khusus untuk versi PlayStation 4.

Baca ini juga :
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» PUBG Upgrade ke Unreal Engine 5! Bisa Ancurin Tanah dan Bangunan serta Bangun Defensive barrier!
» Developer PUBG Banned Hampir 3.2 Juta Cheater di Tahun 2023
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» PMSL SEA Summer 2024 Akan Digelar di Thailand!
PlayerUnknown's Battlegrounds dikembangkan oleh PUBG Corporation, anak perusahaan dari Bluehole Studio. PlayerUnknown's Battlegrounds telah menjadi game yang paling digandrungi dikalangan gamer PC dengan genre Battle Royale miliknya. Setelah berhasil menjual sebanyak 30 juta copy, PlayerUnknown's Battlegrounds berhasil menjadi salah satu game "yang bukan" besutan Valve dengan pemain terbanyak di Steam. Sebuah pencapaian yang sangat fantastis tentunya.

Dengan perilisannya di PlayStation 4, akan membuktikan apakah PUBG juga bisa eksis disalah satu konsol paling laris saat ini. Saat ini, PlayerUnknown's Battlegrounds sudah tersedia untuk PC dan Xbox One. Seperti yang sudah disebutkan di atas, versi PlayStation 4 akan meluncur pada 7 Desember mendatang.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close