space
PUBG MOBILE SENTUH 30 JUTA PLAYER AKTIF SETIAP HARINYA
OL
Rabu, 05 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tencent telah mengungkapkan bahwa PUBG MOBILE kini telah dimainkan oleh 30 juta orang setiap harinya. Publisher raksaksa Tencent mengabarkan hal ini berbarengan dengan pencapaian PUBG MOBILE yang kini telah di download sebanyak 200 juta kali dalam waktu 8 bulan.

Pada Q3 2018, PUBG versi mobile ini miliki jumlah bulanan aktif user tertinggi kedua di antara semua game mobile lainnya.

"Keberhasilan PUBG MOBILE membuktikan kemampuan pengembangan dan kemampuan penerbitan yang tidak main-main," ucap general manager Tencent Global Publishing Center, Vincent Wang. "Dan atribut ini memungkinkan kami untuk berkembang di pasar game seluler yang sangat kompetitif."

Baca ini juga :
» Akibat Masalah Loot Box, Nintendo Bakal Tutup Dua Gamenya di Belgia
» Butuh Snapdragon 8xx Untuk Main Black Desert Mobile dengan Lancar
» Tinggalkan Suami, Perempuan Ini Lebih Pilih Tinggal Bersama Teman Main PUBG Mobile
» OverHit Versi Global Akan Dirilis Pada Akhir Mei 2019 Untuk Android dan iOS!
» [SPECIAL] Mudik Makin Asyik, Tengok 7 Game Mobile Offline Terbaik Ini Untuk Dimainkan
» [SPECIAL] Jaga Posisi! Ini Dia Daftar Hero Tukang Cyduk Mobile Legends Terfavorit di Season 12
» Game Mobile 'The Seven Deadly Sins' dari Netmarble Siap Dirilis Sebentar Lagi!
» PUBG Mobile Menambahkan Fitur Manajemen Gameplay untuk Para Pemainnya
"PUBG MOBILE telah menjadi game pemenang penghargaan dan sedang mengalami pertumbuhan yang pesat untuk menjangkau lebih dari 30 juta pemain aktif harian. Kami berharap dapat memperluas dampak positif ini lebih jauh lagi melalui cross-promotion dengan perusahaan lain diluar industri."

Wang menambahkan: "Aksi dan kehadiran pada hari pertama PMSC Global Finals 2018 memberi kami perjalanan yang mengasyikkan untuk menyaksikan kebangkitan juara global."

"Kami sangat senang dengan kedatangan penggemar dan berharap untuk segera merayakannya bersama para juara."

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close