space
LAPORKAN PENGGUNA CHEATER PUBG MOBILE DENGAN MENGISI FORMULIR INI!
OL
Kamis, 06 Dec 2018
Yang namanya Cheat (curang) memang sulit sekali dihilangkan keberadaannya, tindakan ini hampir ada di game apapun, dan biasanya para pengguna cheat atau cheater menggunakan aksi ini untuk mengurangi tingkat kesulitan permainan dengan cara yang cepat dan instant. Dalam beberapa game offline cheat memang terkadang menjadi fitur tambahan untuk para player yang mencari kesenangan tersendiri, tapi dalam permainan kompetitif "Cheat" jelas sekali dilarang dan merupakan tindakan yang ilegal.

PUBG MOBILE game battle royale yang menduduki tingkat popularitas puncak ini, juga mengalami permasalahan penggunaan cheat yang cukup banyak. Untuk menanggulangi permasalahan ini, PUBG MOBILE membuatkan form khusus untuk menanggapi persoalan kalian para pejuang yang bertemu dengan Cheater.

Baca ini juga :
» Tales of Erin Perkenalkan Waifu Mage Baru, Gojien Kyora!
» [REVIEW] Grand Chase Mobile, Hadir Kembali dengan Tampilan yang Lebih Fresh!
» [SPECIAL] Hal yang Harus Dipersiapkan Menjelang Datangnya Map Winter di PUBG MOBILE
» Update Terbaru Rules of Survival Tampilkan Grafis Realistis
» Deddy Corbuzier Berkomentar Mengenai Perkembangan Industri Game dan eSport
» [SPECIAL] Memaksimalkan Penggunaan Elemen di Ragnarok M Eternal Love
» Ranger of Oblivion Masuki Tahap Open Beta, Begini Cara Downloadnya!
» [SPECIAL] Mobile 'RPG' Paling Menghebohkan yang Dirilis di Tahun 2018!
Bagi Kotakers yang menjadi korban atas kekejaman cheater di PUBG MOBILE bisa langsung mengisi laporan di sini. Dalam form tersebut Kotakers bisa menuliskan jenis cheat apa yang digunakan dari player yang terduga cheat itu, selain itu jangan lupa untuk mencamtumkan nama pengguna cheat dan bukti berupa screenshot, agar bisa segera ditindaklanjuti.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG Mobile dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close