space
LAPORKAN PENGGUNA CHEATER PUBG MOBILE DENGAN MENGISI FORMULIR INI!
OL
Kamis, 06 Dec 2018
Yang namanya Cheat (curang) memang sulit sekali dihilangkan keberadaannya, tindakan ini hampir ada di game apapun, dan biasanya para pengguna cheat atau cheater menggunakan aksi ini untuk mengurangi tingkat kesulitan permainan dengan cara yang cepat dan instant. Dalam beberapa game offline cheat memang terkadang menjadi fitur tambahan untuk para player yang mencari kesenangan tersendiri, tapi dalam permainan kompetitif "Cheat" jelas sekali dilarang dan merupakan tindakan yang ilegal.

PUBG MOBILE game battle royale yang menduduki tingkat popularitas puncak ini, juga mengalami permasalahan penggunaan cheat yang cukup banyak. Untuk menanggulangi permasalahan ini, PUBG MOBILE membuatkan form khusus untuk menanggapi persoalan kalian para pejuang yang bertemu dengan Cheater.

Baca ini juga :
» Kurang Beruntung, Player Apex Legends Ini Dapatkan Heirloom Set di Box ke-500
» Diperdayai Snapdragon 855 dan Triple Camera, Harga Xiaomi Mi9 Dibawah USD 500
» Kesusahan Lawan Tyrant? Ini dia Senjata Zombie yang Cuma ada Di Mode Survive Till Dawn PUBG MOBILE
» MOBA Battle Royale 'Battlerite' Sekarang Jadi Gratis Permanen di Steam!
» Havoc, Senjata Baru Apex Legends yang Menggunakan Energy Ammo
» Call of Duty: Black Ops 4 Siap Saingi Apex Legends Lewat Update Besar-besaran
» Game Mobile RPG 'Overlord: Mass for the Dead' Siap Dirilis Besok!
» Tidak Hanya Mode Zombie, Outfit Leon dan Claire Juga ada di Crossover Event Ini!
Bagi Kotakers yang menjadi korban atas kekejaman cheater di PUBG MOBILE bisa langsung mengisi laporan di sini. Dalam form tersebut Kotakers bisa menuliskan jenis cheat apa yang digunakan dari player yang terduga cheat itu, selain itu jangan lupa untuk mencamtumkan nama pengguna cheat dan bukti berupa screenshot, agar bisa segera ditindaklanjuti.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale pertama tapi banyak disebut sebagai game yang mendefinisikan genre ini. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS. PUBG Mobile dimainkan gamer di seluruh dunia dan sudah menembus 200 juta download.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close