space
MAKIN MASIF DAN EPIK, MONSTER HUNTER WORLD UMUMKAN EXPANSION ICEBORNE!
xboxone
Selasa, 11 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sesuai dengan janji yang sempat disampaikan oleh Capcom pada ajang The Game Awards 2018 minggu lalu, akhirnya mereka resmi membeberkan kejutan terbaru yang sudah dipersiapkan untuk Monster Hunter World. Melalui sesi livestream khusus bersama tim developer, Capcom mengumumkan expansion terbaru yang diberi nama Monster Hunter World: Iceborne.

Diumumkan melalui trailer sinematik singkat yang memperlihatkan perburuan antar Hunter yang mengejar Rathalos. Cuplikan kemudian diteruskan pada adegan dimana Rathalos yang kabur dari kejaran para hunter tiba di sebuah pulau baru dengan nuansa area bersalju. Berdasarkan informasi dari producer Ryozo Tsujimoto, Iceborne adalah expansion yang sangat besar dan menawarkan konten baru yang bahkan setara dengan seri "G" atau "Ultimate" di beberapa seri Monster Hunter terdahulu.

Baca ini juga :
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Sebagai informasi tambahan, Iceborne nantinya akan hadir dengan beragam quest, rank, ras npc, monster, skill dan senjata baru. Jalan cerita dalam expansion ini sudah dikonfirmasi adalah sekuel langsung dari game utamanya, jadi pastikan untuk menyelesaikan Monster Hunter World terlebih dahulu sebelum mencicipi expansion ini.

Monster Hunter World: Iceborne rencananya akan dirilis pada musim gugur 2019, eksklusif untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Khusus untuk versi PC, perilisan expansion ini sayangnya harus menyusul setelah versi konsolnya meluncur. Bagi kamu yang penasaran dengan detail lengkap dari expansion ini, informasi lebih lanjut nantinya akan dibagikan pada musim semi tahun depan.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close