space
SUKSES BESAR, DETROIT: BECOME HUMAN LAKU 2 JUTA COPY DI SELURUH DUNIA
PS4
Sabtu, 15 Dec 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru KotGa ingat sekali, waktu zamannya PS3, ada satu judul game menarik perhatian saat ini yaitu Heavy Rain. Yap, developer dibalik game tersebut - Quantic Dream memang tidak pernah henti-hentinya untuk menghadirkan game dengan kualitas yang "luar biasa" tiap generasi platform. Yang terbaru? Detroit Become Human yang juga mendulang kesuksesan di konsol PlayStation 4.

Buktinya, Sony Interactive Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa Detroit Become Human sudah resmi terjual sebanyak 2 juta copy di seluruh dunia. Dengan hal tersebut, Detroit Become Human juga resmi telah menjadi game paling laris manis yang pernah dirilis oleh sang developer - Quantic Dream.

Baca ini juga :
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya
» Stellar Blade Resmi Selesai Dan Siap Di Distribusikan
Detroit: Become Human memperlihatkan bagaimana konflik antara manusia dan android. Karena cukup rumit, akan ada berbagai "alur" cerita yang bisa dipilih nantinya sesuai pilihan para pemain. Quantic Dream sukses membuat para gamer merasakan emosi dari android dengan kemampuan emosi yang telah dibuat oleh manusia sendiri dan bagaimana seorang android dapat menjadi seorang manusia seutuhnya sehingga dapat membaur dengan umat manusia lainnya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close