space
NETFLIX UMUMKAN TANGGAL RILIS PASTI FILM SERIES STRANGER THINGS SEASON 3
MOVIES
Rabu, 02 Jan 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Netflix telah resmi mengumumkan tanggal rilis pasti untuk Season ketiga dari salah satu serial terbaik mereka, yaitu Stranger Things. Pada perayaan awal Tahun Baru kemarin, Netflix akhirnya mnginformasikan bahwa Stranger Things Season 3 siap hadir pada 4 Juli 2019 mendatang. Meski sudah mendapatkan jadwal rilis pasti, sayangnya mereka masih enggan untuk memberikan rincian plot tentang cerita pada season ketiga ini. AKan tetapi, para penggemar sudah bisa menebak bahwa nantinya film ini akan memiliki set waktu di tahun 1985.

Pada season ketiga ini, nantinya Stranger Things akan memiliki delapa episode. Bisa dikatakan pada Season ketiga ini jumlah episode kembali pada Season pertama, yang kita tahu pada Season kedua Stranger Things memiliki sembilan episode.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Pokemon Concierge Tawarkan Petualangan Seru dan Menggemaskan dalam Teknologi Stop Motion
» Grand Theft Auto: The Trilogy - The Definitive Edition akan Hadir di Netflix Games pada 14 Desember!
» Salah Satu Game Terbaik Tahun 2020, Hades, Akan Hadir Di Netflix Games Untuk iOS
Selain itu rumor mengatakan bahwa gaji para pemain ditingkatkan pada season ketiga ini. Dan dikatakan ada pemain yang mendapatkan kenaikan gaji hingga dua belas kali lipat dibandingkan Season sebelumnya.

Stranger Things sendiri akan kembali dibintangi oleh Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Cara Buono, Nuh Schnapp, Wastafel Sadie, Joe Keery, dan Dacre Montgomery. Selain itu pada Season ketiga ini akan ada beberapa pemain baru yaitu Cary Elwes, Jake Busey, dan Francesca Reale.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close