space
PETJAH ABIS! OPENING PREDATOR LEAGUE 2019 HADIRKAN IDOL BNK48 DAN ANIMASI YANG SUPER KEREN!
PC
Sabtu, 16 Feb 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya hari pertama salah satu kompetisi terbesar se-Asia ini telah resmi digelar. Selain menampilkan pertandingan PUBG dan Dota 2 yang cukup epik, pembukaan Predator League 2019 yang di adakan di Bangkok, Thailand ini menghadirkan idol grup ternama dari sini yaitu BNK 48. Dengan hadirnya salah satu idol grup yang cukup terkenal tersebut, membuat para pengunjung cukup terhibur setelah lelah menyaksikan pertandingan-pertandingan PUBG dan Dota 2 yang bisa dikatakan cukup menegangkan.

Selain itu, pembukaan Predator League sendiri memperlihatkan sebuah animasi yang cukup keren, dimana animasi tersebut bisa dikatakan animasi buatan kelas Hollywood. Animasi tersebut memperlihatkan tiga icon Predator League, yang sedang bertarung dengan seekor Naga dan musuh utama hampir mirip dengan Steppenwolf DC. Dan penutupan animasi tersebut ditutup dengan aksi Alan Chiang yang mengenakan costum icon Predator League menaruh piala di stage.

Baca ini juga :
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» Predator Gaming Indonesia & HMNS Perfume Luncurkan Predator Triton Neo 16 Body Spray Limited Edition
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
Beralih ke pertandingan, pada hari pertama tim Dota 2 asal Indonesia harus turun ke lower bracket setelah tumbang oleh Alpha Red tim asalh tuan rumah dengan skor 2-1. Dan pada lower bracket BOOM ID telah berhasil menumbangkan Flash Gaming tim asal Myanmar dengan skor 2-1, yang menjadikan BOOM ID akan bertemu tim X asal Singapura.

Untuk pertandingan PUBG sendiri tim asal Indonesia bermain cukup bagus, yang dimana mereka menempati posisi ketiga yang telah berhasil mengumpulkan 52 poin. Untuk peringkat pertama sendiri di isi oleh tim AF Fatal tim asal Korea Selatan yang telah berhasil mengumpulkan 58 poin, disusul oleh PLM asal tuan rumah dengan poin 56.

Predator League 2019 sendiri diadakan di National Stadium, Nimibutr Sport Building, Bangkok selama 15-17 Februari 2019. Para peserta nantinya akan memperebutkan hadih total prizepool sebesar USD 400,000 atau setara IDR 6 miliar.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close