space
BOCORAN DATAMINE, DEVIL MAY CRY 5 AKAN TAMBAHKAN VERGIL SEBAGAI KARAKTER PLAYABLE?
xboxone
Selasa, 12 Mar 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendapat sambutan dari para fans yang sudah menunggu selama lebih dari satu dekade, Devil May Cry 5 akhirnya resmi dirilis dan berhasil menjawab semua ekspektasi berkat kualitasnya yang solid. Tidak hanya mendapatkan resepsi yang sangat positif dari para kritikus dan fans, Devil May Cry 5 juga sukses menjadi rilis game PC terbesar kedua dari Capcom (hanya kalah dari Monster Hunter World). Di saat banyak gamer masih menikmati waktu bermain mereka, sepertinya pihak developer sudah menyiapkan kejutan yang akan membuat mereka semakin antusias.

Sebagian besar dari kamu pastinya sudah tahu kalau Devil May Cry 5 akan mendapatkan update DLC Bloody Palace pada bulan April mendatang, namun detail mengenai konten apa saja yang akan hadir bersamanya masih samar-samar. Bloody Palace sendiri adalah mode hardcore dimana pemain harus melewati berbagai stage dari satu level ke level lainnya dengan karakter pilihan mereka. Setiap level akan dihuni oleh banyak musuh yang akan semakin bertambah kuat, jadi bisa dibilang inilah adalah mode yang sangat cocok bagi kamu untuk melatih skill bermain dan hanya ingin merasakan sensasi gameplay yang intens.

Baca ini juga :
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Update ini saja mungkin sudah membuat banyak pemain antusias, namun bocoran datamine yang berhasil didapat oleh salah satu user ResetEra membawa kejutan yang lebih besar lagi. Jadi berdasarkan bocoran data yang mereka dapatkan, sepertinya update Bloody Palace akan hadir dengan mode co-op dan tambahan Vergil sebagai karakter playable. Jika bocoran ini memang benar, maka tidak heran tentunya kenapa Capcom membutuhkan ekstra waktu satu bulan untuk menyiapkannya.

Devil May Cry 5 sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox one dan PC via Steam.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close