space
GAME SUPERNATURAL 'ALAN WAKE 2' TERNYATA MEMANG SUDAH DIKEMBANGKAN!
Senin, 08 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Remedy Entertainment saat ini tengah disibukkan dengan proyek game terbaru mereka yang berjudul Control, sebuah game shooter dengan elemen superpower yang khas dari Quantum Break. Walaupun hadir dengan premis yang cukup menarik, sebagian besar fans mereka ternyata masih mengharapkan kelanjutan sekuel Alan Wake yang sudah sangat lama dinantikan.

Rumor mengenai kebangkitan seri ini ternyata tidak sepenuhnya meleset, karena pihak Remedy Entertainment mengakui kalau mereka sudah mengembangkan Alan Wake 2 beberapa tahun lalu. Informasi yang disebarkan oleh media VG247 ini merangkum sesi wawancara mereka dengan perwakilan dari pihak Remedy - Thomas Puha di ajang PAX East.

Baca ini juga :
» Alan Wake Menulis Nasibnya Sebagai Survivor Di Dead By Daylight Pada 30 Januari
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Hanya Berjalan di 30FPS Untuk Xbox Series S, Dev Alan Wake 2 Mengklaim GPU Xbox Series S adalah Suatu Masalah
» Remedy Entertainment Gaet Tencent Untuk Sebarluaskan Alan Wake II!
» Final Fantasy VII Remake dan Alan Wake Remaster Dirumorkan Akan Tuju ke Epic Games Store?
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!

Saat ditanya mengenai nasib dari seri Alan Wake sendiri, Puha mengatakan kalau tim developer sudah mengembangkan sekuelnya beberapa tahun lalu. Dia kemudian menjelaskan kalau proyek tersebut menemui jalan buntu dan belum bisa dilanjutkan kembali, jadi fokus developer saat ini akhirnya teralihkan pada beberapa proyek baru yang harus dituntaskan. Karena asset dan perencanaanya sudah ada, tidak akan mengejutkan kalau proyek Remedy selanjutnya akan berakhir sebagai Alan Wake 2.

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Alan Wake adalah game action-adventure yang hadir dalam format episodik layaknya film serial TV. Dirilis pertama kali pada tahun 2010 lalu, game ini menceritakan kisah seorang novelis ternama bernama Alan Wake yang awalnya hanya sekedar menikmati liburan di pegunungan terpencil Bright Falls. Kejadian aneh dan berbau supernatural akhirnya mulai terjadi setelah Alan dihadapkan pada mimpi buruk berkepanjangan. Imbasnya, dia harus menghadapi kenyataan pahit setelah istrinya diculik dan diseret ke dalam danau gelap. Demi menyelematkan istrinya yang telah menghilang, Alan akhirnya memulai perjalanan panjang menyusuri malam gelap yang dipenuhi makhluk supernatural dari mimpinya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close