space
HANYA BERJALAN DI 30FPS UNTUK XBOX SERIES S, DEV ALAN WAKE 2 MENGKLAIM GPU XBOX SERIES S ADALAH SUATU MASALAH
xboxone
Selasa, 10 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Alan Wake resmi mengonfirmasi mode 60FPS untuk Alan Wake 2 di Xbox Series X dan PS5, tetapi juga mengumumkan jika versi Xbox Series S hanya berjalan lock di 30FPS! Hal ini membuat Dev Alan Wake menyalahkan GPU Xbox Series S sebagai penghalang utama bagi pengembangan Alan Wake 2 di platform tersebut.



Berbicara kepada IGN, Thomas Puha dari Remedy membahas mengenai frame rate Alan Wake 2 yang hanya terkunci di 30FPS untuk Xbox Series S. Dia menyoroti bahwa memori GPU adalah kendala utama untuk perangkat keras Xbox Series S. "CPU-nya hampir sama seperti Series X. Tapi GPU-nya adalah masalah. Itu benar-benar masalah." Ucap Thomas Puha melalui IGN. Thomas Puha menyimpulkan dengan mengatakan bahwa Xbox Series S menjaga kualitas visual yang baik, tetapi kamu sebaiknya memilih versi Xbox Series X.



Alan Wake II adalah game survival horor yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh Epic Games Publishing. Sebagai sekuel dari Alan Wake, ceritanya mengikuti novelis thriller terlaris Alan Wake, yang telah terperangkap dalam dimensi alternatif selama 13 tahun. Game ini siap dirilis untuk PlayStation 5, Windows, dan Xbox Series X/S pada tanggal 27 Oktober 2023!

Baca ini juga :
» Alan Wake Menulis Nasibnya Sebagai Survivor Di Dead By Daylight Pada 30 Januari
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Final Fantasy VII Remake dan Alan Wake Remaster Dirumorkan Akan Tuju ke Epic Games Store?
» Gratis! Epic Games Store Bagi-Bagi For Honor dan Alan Wake Secara Permanen
» Alan Wake dan For Honor Bisa Kamu Dapatkan Gratis Minggu Depan di Epic Games Store!
» Game Supernatural 'Alan Wake 2' Ternyata Memang Sudah Dikembangkan!
» Alan Wake Kembali Rilis di Steam, Dijual Cuma 19 Ribu Rupiah Doang!
» Game Horror 'Alan Wake' Akhirnya Diangkat ke Layar Kaca!


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close