space
ALAN WAKE DAN FOR HONOR BISA KAMU DAPATKAN GRATIS MINGGU DEPAN DI EPIC GAMES STORE!
PC
Jumat, 26 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Hadir sebagai platform digital baru, pihak Epic semakin gencar dalam menggaet banyak publisher untuk mendapatkan hak eksklusif pada beberapa game terbaru. Hak ini dimanfaatkan oleh mereka untuk merilis game baru secara eksklusif di Epic Games Store, atau lebih singkatnya para gamer PC tidak akan bisa mengakses game yang sama di platform lain, termasuk Steam yang seperti kita kenal memang memegang dominasi kuat sejak tahun 2003 lalu.

Terlepas dari kontroversi dan respon negatif yang diberikan para gamer kepada platform ini, Epic setidaknya masih memberikan penawaran menggoda lewat game PC gratis yang dibagikan setiap bulan kepada para usernya. Untuk minggu depan, mereka bahkan rencananya akan menggratiskan game supernatural populer Alan Wake dan online brawler For Honor.

Baca ini juga :
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» Netizen Debat Panas Artikel Wikipedia Tentang Yasuke Diedit Karena Trailer Assassin's Creed Shadows!
» Assassin's Creed Shadows Dikritik Karena Karakter Utama Yasuke dan Dianggap "Disrespectful"!
» Assassin's Creed Red yang Bertemakan jepang Resmi Ganti Nama Jadi Assassin's Creed Shadow!
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Selama menantikan penawaran ini, para user sudah bisa mengklaim dua game gratis lainnya yaitu Moonlighter dan This War of Mine sampai tanggal 2 Agustus mendatang. Kualitas dari platform Epic Games Store memang belum sempurna, namun kamu masih bisa memainkan game dengan normal dan mendapatkan akses ke beberapa rilis eksklusif mereka terlebih dahulu sebelum dirilis di Steam.

(KotakGame)





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close