space
ALAN WAKE KEMBALI RILIS DI STEAM, DIJUAL CUMA 19 RIBU RUPIAH DOANG!
PC
Jumat, 26 Oct 2018

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru KotGa sebelumnya telah memberitakan bahwa Remedy selaku developer Alan Wake akan menghapus game besutannya dari Steam dan store lainnya karena masalah lisensi musik pada bulan Juni kemarin. Tepat hari ini, Remedy Entertainment telah berhasil membawa kembali Alan Wake ke Steam dan juga Xbox 360.

Tidak hanya sekedar "merilis ulang" di Steam saja lho Kotakers, Alan Wake juga kedapatan diskon sampai dengan 90 persen dan para gamer dapat membelinya hanya dengan harga IDR 19.200 saja. Kamu bisa mengunjungi langsung melalui halaman resminya di Steam.

Baca ini juga :
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Steam Perbolehkan Gamer Untuk Refund Helldivers 2 Tanpa Ada Minimal Playtime
» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Alan Wake adalah game action-adventure yang hadir dalam format episodik layaknya film serial TV. Dirilis pertama kali pada tahun 2010 lalu, game ini menceritakan kisah seorang novelis ternama bernama Alan Wake yang awalnya hanya sekedar menikmati liburan di pegunungan terpencil Bright Falls. Kejadian aneh dan berbau supernatural akhirnya mulai terjadi setelah Alan dihadapkan pada mimpi buruk berkepanjangan. Imbasnya, dia harus menghadapi kenyataan pahit setelah istrinya diculik dan diseret ke dalam danau gelap. Demi menyelematkan istrinya yang telah menghilang, Alan akhirnya memulai perjalanan panjang menyusuri malam gelap yang dipenuhi makhluk supernatural dari mimpinya.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close