space
DIBAYAR MAHAL OLEH SONY, GTA VI AKAN EKSKLUSIF UNTUK PLAYSTATION 5?
xboxone
Selasa, 16 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto aka GTA, adalah franchise yang sangat populer dikalangan para gamer. Menariknya, pada November lalu Takte-Two Interactive mengumumkan kalau GTA V telah terjual sebanyak 85 juta copy dan menjadikannya sebagai game terlaris sepanjang masa. Disisi lain, sejak dirilis pertama kali pada September 2013 lalu, hingga kini belum ada bocoran resmi dari pihak Rockstar mengenai seri terbarunya.

Dilansir dari Tweaktown, Sony dikabarkan telah membayar cukup besar untuk GTA VI demi mendapatkan eksklusifitas game tersebut. Namun tenang aja, rumornya cuma akan eksklusif untuk PlayStation 5 selama satu bulan saja. Masih dari sumber yang sama, GTA VI dikabarkan akan rilis pada akhir tahun 2020. Perlu diingat, ini hanya sebatas rumor yang Kotakers.

Baca ini juga :
» PlayStation Umumkan Player Celebration, Pastikan Bagikan Hadiah Secara Gratis untuk Para Pemain
» Analis Sebut PS5 Akan Laku Terjual 6 Juta Unit Ketika Awal Perilisannya
» Siap Nabung! PS5 Akan Dibanderol Seharga 6 Jutaan Rupiah?
» Sony Dikabarkan Tengah Berjuang untuk Menjaga Harga PlayStation 5 Tetap Terjangkau
» Paten Sony PlayStation 5 Tunjukkan Kemungkinan Hadirnya Mikrotransaksi Pada Konsol
» Sony Pertegas Akan Rilis PS5 Pada Akhir Tahun 2020
» Percaya Diri, Nintendo Tidak Khawatir Untuk Bersaing dengan PS5 dan Xbox Series X!
» Lebih Banyak Fitur, Inikah Wujud dari Dualshock 5 Untuk PS5?
Sejauh ini, pihak Rockstar sendiri masih bungkam mengenai kehadiran seri terbaru Grand Theft Auto. Disisi lain, GTA 5 masih cukup bisa memberikan mereka keuntungan kerena pada dasarnya GTA 5 masih cukup digandrungi oleh kalangan gamer dunia hingga saat ini. Selain itu, Rockstar juga masih disibukkan setelah perilisan Red Dead Redemption 2 dan rumor Bully 2 yang juga semakin mengencang.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close