space
MARI BERKUNJUNG KE DESA KONOHA SECARA REAL-LIFE! TERTARIK?
Minggu, 28 Apr 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin seluruh dunia tentu sudah tahu mengenai salah satu manga serial paling populer di dunia karya Masashi Kishimoto, ya tepat! Naruto. Gak hanya menceritakan seorang Ninja dari Konohagakure, Naruto juga merupakan seorang yatim piatu yang hidup mandiri dengan jalan ninja yang ia miliki dan bertekad ingin menjadi seorang Hokage yang merupakan pemimpin desa ninja Konoha.

Butuh sekitar 15 tahun bagi Masashi Kishimoto untuk menyelesaikan cerita ini, dan ya tentu saja di akhir cerita Naruto dianggap sebagai pahlawan Desa dan selang beberapa tahun kemudian iapun di lantik menjadi Hokage setelah Hatake Kakashi.

Baca ini juga :
» Apakah Lari Ala Naruto Bisa Membuatmu Lebih Cepat? Penelitian Ini Telah Membuktikannya!
» Seorang Editor Bocorkan Kejadian Kocak Saat Masashi Kishimoto Merancang Cerita Naruto
» Setelah Sukses dengan Kolaborasi KOF, Naruto Shippuden Siap Sambangi Land of Dawn!
» Inilah Wujud Kakashi, Gaara, dan Kaguya di Jump Force!
» Jump Force Perlihatkan Boruto Uzumaki, Konfirmasi Kehadiran Kaguya, Gaara dan Kakashi!
» 'Sasuke Dicekik' Jadi Meme Viral Pertama di 2019
» [SPECIAL] Fakta yang Telah Diketahui Dari Karakter Misterius, Kawaki
» [SPECIAL] Misteri Organisasi Kara yang Belum Terjawab di Boruto
Nah, baru-baru ini di Jepang membuka Desa Konoha secara Real-Life di Naruto Theme Park, di Pulau Awaji, Prefektur Hyogo yang buka pada tanggal 20 April yang lalu.

Tidak hanya ada gerbang desa Konoha yang Khas, namun ada juga beberapa patung karakter mulai dari Naruto, Boruto, hingga Akatsuki menghiasi taman ini. Para pengunjung juga dapat makan ditempat ini dengan menu-menu Ramen yang selalu dipesannya di Ichiraku Ramen. Gimana? Tertarik untuk mengunjungi tempat ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close