space
DETECTIVE PIKACHU BERADA DI UNIVERSE YANG SAMA DENGAN FILM PERTAMA POKEMON?
MOVIES
Selasa, 14 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini film Detective Pikachu telah resmi tayang disemua bioskop diseluruh dunia. Dan setelah penayangan perdananya, para penggemar sendiri cukup takjub dengan film live-action tersebut.

Dalam film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut menghadirkan salah satu Pokemon terkuat dalam sejarah, yaitu Mewtwo. Sayangnya ini bukan pertama kalinya Pokemon legendaris tersebut hadir di layar lebar, yang mana Mewtwo hadir pertama kali di layar lebar pada film Pokemon: The First Movie - Mewtwo Strikes Back. Tetapi kamu tidak akan berpikir bahwa film ini akan memiliki kesamaan dengan film yang hadir pada tahun 1999.

Mewtwo mungkin menjadi pusat perhatian dalam film Detective Pikachu, yang mana diprediksi dialah musuh utama film tersebut. Akan tetapi dalam film tersebut mengungkapkan bahwa Mewtwo sebenarnya bukan penjahat.

Baca ini juga :
» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!
» Akhirnya Presiden Nintendo Buka Suara Tentang Palworld: Kami Akan Mengambil Tindakan Tepat
Sedikit kabar gembira dari film Detective Pikachu yang mengungkapkan ikatan penting dengan film original Pokemon, yaitu yang mana Tim berjalan-jalan di sekitar Lab Clifford Enterprise bersama Lucy dan Pikachu dan ia menemukan rekaman yang mendokumentasikan tentang studi Mewtwo dan kejadian yang mengarah pada pelarian Pokemon. Dalam rekaman tersebut, Dr. Laurent menyatakan bahwa Cliff Enterprise menangkap Mewtwo setelah Pokemon tersebut lari dari wilayah Kanto 20 tahun yang lalu.

Kita tahu bahwa wilayah Kanto sendiri adalah tempat berlangsungnya game dan anime Pokemon generasi pertama.

Jadi apakah Detective Pikachu adalah sequel dari film Mewtwo Strikes Back? Meskipun belum ada konfirmasi langsung, akan tetapi bisa dipastikan bahwa film ini berada di alam semesta yang sama.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close