space
KEANU REEVES TERNYATA SELALU INGIN BERMAIN LAGI DI FILM 'CONSTANTINE'
MOVIES
Sabtu, 25 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagian fans Keanu Reeves saat ini pasti lebih mengenal sosoknya lewat seri film John Wick yang sudah memasuki chapter ketiga dan terus memperlihatkan kualitas kelas atas. Namun jika kamu tumbuh bersama film di era 2000-an dulu, maka kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan film Constantine. Ditayangkan pada tahun 2005 lalu, Constantine adalah film supernatural yang membawa kisah seorang detektif gaib bernama John Constantine yang diperankan oleh Reeves. Filmnya sendiri tidak mendapatkan review yang benar-benar positif, tapi setidaknya film ini telah meninggalkan kesan yang paling berarti bagi sosok Reeves dan para fansnya.

Hal ini secara langsung diungkapkan olehnya pada acara variety show The Big Ticket beberapa waktu lalu, dimana Reeves pada saat itu diwawancarai soal berbagai proyek yang tengah difokuskannya. Saat ditanya mengenai peran atau film apa yang ingin dia rasakan lagi, tanpa ragu Reeves mengaku kalau dia selalu ingin kembali berperan sebagai John Constantine.

Baca ini juga :
» Tidak Lagi Action, Film Reboot Resident Evil Dipastikan Usung Tema yang Lebih Horror
» Konami Daftarkan Kembali Trademark Silent Hill, Sinyalkan Kebangkitan Franchise?
» Film 'One Piece: Stampede' Baru Akan Tayang di Indonesia Bulan November?
» Belum Ada 1 Tahun, Game Mobile 'Star Ocean: Anamnesis' Akan Dimatikan
» Seorang Fans Membanting PS4 Sebagai Bentuk Protes Untuk Game 'Kloningan' Zelda
» Motif Pelaku Pembakaran Kyoto Animation Ternyata Karena Novelnya Tidak Dijadikan Anime
» Kekurangan Dana, Game Battle-Royale 400 Pemain "Mavericks: The Forge" Dibatalkan
» Glitch Sensor Wajah Bongkar Wujud Asli Streamer Populer yang Ternyata Adalah Wanita Tua

Dia kemudian menjelaskan kalau dunia dalam Constantine adalah sesuatu yang sangat dia sukai, termasuk juga karakteristik John Constantine yang sangat menarik. Bisa berperan sebagai karakter tersebut dan berperan dalam filmnya adalah pengalaman yang ingin dia rasakan lagi.

Dengan semakin maraknya film superhero yang berfokus pada kisah origin dari tiap individu populer (seperti Joker dari DC contohnya), mungkin ini adalah saat yang tepat untuk kembali mengembangkan film terbaru Constantine. Antusiasme Keanu Reeves seridaknya adalah modal awal sekaligus terbesar yang pastinya sulit untuk diabaikan begitu saja.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close