space
PENERBIT MENARIK GAME MEREKA DARI EPIC GAMES STORE DALAM AKSI DISKON YANG DILAKUKAN OLEH EPIC
PC
Senin, 20 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games Store sekali lagi mengambil langkah lebih maju dari Steam dengan mengumumkan "Mega Sale" yang mencakup diskon persenan, ditambah diskon tambahan senilai USD 10 atau sekitar IDR 140 ribu dengan game yang dibanderol USD 14.99 atau sekitar 217 ribu dari Epic Game Store, awalnya berjalan lancar, namun tiba-tiba dua game besar menghilang dari daftar.

Vampire: The Masquerade - Bloodline 2, ialah game RPG yang akan hadir, namun menjadi yang pertama menghilang tanpa sebab. Awalnya tersedia dengan harga diskon, namun ketika halaman diakses, game itupun menghilang.

Baca ini juga :
» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno
» [SPECIAL] Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Diinstal Oleh Gamer PC
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Beli Prosesor AMD Ryzen 3000XT, Dapatkan Gratis Assassin's Creed Valhalla
» Harga "Horizon Zero Dawn" Naik Drastis di Argentina, Indonesia Masih yang Termurah!
» Direkomendasikan GTX 1080, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Sword Art Online: Alicization Lycoris!
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» The International 10 Kini Jadi Turnamen Esports dengan Hadiah Paling Besar Ketiga
Perwakilan Epic memberi tahu bahwa penerbit Vampire: The Masquerade memilih untuk tidak berpartisipasi dalam penjualan pada detik terakhir. "Jika pengembang atau penerbit memilih untuk tidak berpartisipasi dalam penjualan kami, kami akan menghormati keputusan itu," kata perwakilan Epic dalam email.

Game yang selanjutnya ditarik ialah simulasi luar angkasa yaitu Oxygen Not Included, bernasib sama seperti The Vampire yang menghilang dan tidak bisa diakses. Namun pihak pengembang dan penerbit Klei Entertainment tidak memberi tahu alasan mengapa hal tersebut terjadi.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close