space
PENERBIT MENARIK GAME MEREKA DARI EPIC GAMES STORE DALAM AKSI DISKON YANG DILAKUKAN OLEH EPIC
PC
Senin, 20 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Epic Games Store sekali lagi mengambil langkah lebih maju dari Steam dengan mengumumkan "Mega Sale" yang mencakup diskon persenan, ditambah diskon tambahan senilai USD 10 atau sekitar IDR 140 ribu dengan game yang dibanderol USD 14.99 atau sekitar 217 ribu dari Epic Game Store, awalnya berjalan lancar, namun tiba-tiba dua game besar menghilang dari daftar.

Vampire: The Masquerade - Bloodline 2, ialah game RPG yang akan hadir, namun menjadi yang pertama menghilang tanpa sebab. Awalnya tersedia dengan harga diskon, namun ketika halaman diakses, game itupun menghilang.

Baca ini juga :
» Bukan Aksesoris Gaming! Produk Terbaru dari Razer ialah Sebuah Minuman Berenergi!
» Riot Games Ungkap Akan Ada 50 Champion dalam Auto Chess Versi League of Legends
» Gak Mau Kalah! Valve Merilis Auto Chess Versi DOTA yang Bernama DOTA Underlords!
» Ikea Bekerja Sama Dengan Unyq dan Area Academy Membuat Produk Khusus Para Gamer
» Demo Gameplay 'Cyberpunk 2077' di E3 2019 Menggunakan PC, Bukan Konsol!
» Bukan Eksklusif Xbox One, Phantasy Star Online 2 Versi Barat Dipastikan Rilis di Banyak Platform!
» Riot Games Mengambil Tindakan Atas Tuduhan yang Mengatakan Adanya Diskriminasi Gender di Perusahaan
» Game Bertema Persahabatan Spiritfarer Siap Hadir Pada 2020 Mendatang
Perwakilan Epic memberi tahu bahwa penerbit Vampire: The Masquerade memilih untuk tidak berpartisipasi dalam penjualan pada detik terakhir. "Jika pengembang atau penerbit memilih untuk tidak berpartisipasi dalam penjualan kami, kami akan menghormati keputusan itu," kata perwakilan Epic dalam email.

Game yang selanjutnya ditarik ialah simulasi luar angkasa yaitu Oxygen Not Included, bernasib sama seperti The Vampire yang menghilang dan tidak bisa diakses. Namun pihak pengembang dan penerbit Klei Entertainment tidak memberi tahu alasan mengapa hal tersebut terjadi.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close