space
BOCORAN TERBARU FINAL FANTASY VII REMAKE BAGIKAN DETAIL SOAL DESAIN TIFA!
PS4
Rabu, 22 May 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah diam tanpa kabar selama empat tahun lamanya sejak resmi diumumkan, akhirnya para gamer di seluruh dunia kembali disuguhkan dengan wujud baru dari Final Fantasy VII Remake. Kejutan demi kejutan terus diperlihatkan lewat trailer barunya mulai dari sosok Aerith yang terlihat sangat menawan, kualitas grafis kelas atas dengan performa mulus, gameplay action based yang keren, hingga kemunculan karakter ikonik antagonis ikonik Sephiroth.

Dari sekian banyak detail yang sudah diperlihatkan sejauh ini, hampir semua fans benar-benar tidak sabar untuk melihat kemunculan Tifa Lockhart yang sampai sekarang masih disembunyikan. Tidak sedikit dari mereka yang khawatir serta berekspektasi tinggi untuk melihat desainnya, apalagi setelah diperlihatkannya Aerith yang nampak sangat menawan seperti malaikat.

Baca ini juga :
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Square Enix Peringati Anniversary Final Fantasy VIII Yang Ke 25

Tentu saja kita hanya bisa bersabar sampai detail lebih lanjutnya dibagikan bulan depan, namun belum lama ini ada bocoran informasi yang dibagikan oleh salah satu karyawan Square Enix di California. Informasi yang dibagikan lewat forum Reddit tersebut memuat banyak detail menarik, termasuk pendekatan desain untuk Tifa. Beberapa poin informasi pentingnya bisa kamu baca di bawah ini:

  • Kemunculan Sephiroth akan dibatasi di awal sampai bagian flashback Kalm. Sebelum mencapai poin ini, kamu hanya bisa mendengar suara atau penampakan siluetnya saat Cloud kehilangan kesehatan mentalnya
  • Sebagian besar desain monster telah dirubah total namun basis desainnya tetap dijaga agar mudah dikenali. Beberapa diantaranya tidak akan muncul di remake kali ini. Contohnya seperti hantu di train yard
  • Desain kostum Tifa masih sama seperti versi originalnya, sementara wajahnya hampir mirip dengan desainnya di film Advent Children dan terlihat sedikit lebih kebarat-baratan. Materia juga bisa dilihat di sarung tangan yang digunakannya
  • Cloud akan menggunakan gaun dan wig di salah satu bagian dalam gamenya

Jika penasaran dengan tambahan informasi lain dan terlibat dalam diskusi bersama komunitas, kamu bisa cek pembahasannya DI SINI. Perlu diingat kalau bocoran informasi yang ada ini masih sebatas rumor yang bisa saja benar atau salah, jadi untuk sementara ini kita hanya perlu bersabar menunggu pengumuman detail terbaru untuk gamenya bulan depan.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close