space
BEKERJA SAMA DENGAN PINKFONG, NICKLODEON SIAP HADIRKAN ANIMASI BABY SHARK
MOVIES
Jumat, 07 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2016, hampir semua netizen mengenal lagi Baby Shark. Lagu itu sempat viral dan berhasil masuk dalam Bilboard Hot top 100.

Siapa sangka salah satu studio animasi ternama Nicklodeon saat ini sedang mengembangkan serial animasi yang diadaptasi langsung dari lagu anak-anak tersebut. Diketahui bahwa Nicklodeon telah bekerja sama dengan Pinkfong, perusahaan Korea yang memproduksi lagu Baby Shark. Nantinya keduanya bersepakat untuk merilis animasi yang terinspirasi oleh lagu tersebut. Serial animasi itu akan ditujukan oleh anak-anak prasekolah.

Baca ini juga :
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Scene LEGO di Spider-Man: Across the Spider-Verse Dibuat Oleh Animator Berumur 14 Tahun
» Situs Rotten Tomato Dianggap Mencurigakan Karena Skor Film The Little Mermaid
Ini bukan pertama kalinya Nicklodeon mengembangkan sesuatu yang viral di masyarakat. Sebelumnya diketahui Nickelodeon menggaet Youtuber Ryan ToysReview untuk membawakan acaranya yang berjudul Ryan's Mystery Playdate.

Selain proyek serial animasi Baby Shark ini, Nicklodeon juga memiliki proyek-proyek lainya, seperti pembaharuan acara anak Blue's Clues, episode terbaru Spongebob Square Pants, serta animasi Star Trek.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close