space
SEMAKIN RUSUH! JUMP FORCE PERLIHATKAN KARAKTER BAKUGO DARI MY HERO ACADEMIA
XBOX
Selasa, 18 Jun 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika pertama kali diumumkan. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, Bleach, One Piece, Dragon Ball, dan beberapa serial Jump lainnya. Terbukti hingga game tersebut dirilis, Jump Force masih menimbulkan hype yang begitu besar. Karakter baru juga akan terus bermunculan tentunya.

Berbagai karakter baru dipastikan bakal banyak bermunculan di beberapa DLC selanjutnya, salah satunya adalah Bakugo dari My Hero Academia. Baru-baru ini Bandai Namco telah memperlihatkan screenshot perdananya. Bakugo sendiri memiliki kekuatan ledakan yang membuat arena terlihat sangat rusuh dengan berbagai kemampuannya.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Wibu Wajib Tau! Rekomendasi Anime - Musim Gugur 2019
» Untuk Pertama Kalinya, Ali Pokemon Berhasil Memenangkan Turnamen Pokemon Region Alola!
» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» Setelah Puluhan Tahun Lamanya, Sakura Wars Akhirnya Dapatkan Anime Baru!
» Cantiknya Cosplay Dark Magician Girl, Serasa Ingin Hentikan Waktu Bersama
» Bikin Gemas! Begini Lucunya Cosplay Nezuko Kimetsu no Yaiba
» Weathering With You Sukses Cetak Rekor Baru dan Mengalahkan Film Aladdin di Jepang
» Kisah Kirito di Underworld Segera Berakhir! Season 3 SAO Alicization Tayang di Musim Gugur!
Mulai bulan kemarin, serangkaian update gratis akan hadir di Jump Force mulai dari fitur Clan, Vertex Event, kostum avatar baru, Online Link Mission, Raid Boss Event dan stage baru yaitu World Tournament Arena. Sementara untuk tambahan karakter playable, Seto Kaiba dan All Might masih akan dipandu oleh satu karakter baru lainnya yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang sebagai DLC berbayar.

Jump Force sendiri sudah resmi dirilis dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close