space
GAME HORROR NETEASE 'IDENTITY V' AKAN HADIRKAN KOLABORASI DENGAN PERSONA 5!
MOB
Selasa, 16 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dikembangkan oleh NetEase dan Behaviour Interactive, Identity V adalah game asymmetrical multiplayer yang menghadirkan genre survival horror. Secara konsep gamenya memang sama dengan Dead by Daylight dimana kamu harus menghindari bahaya dari satu musuh mematikan yang siap memburumu dan pemain lain sepanjang match, tapi pendekatan estetika dan atmosfer gameplay yang ditawarkannya memang terasa sangat unik.

Setelah mendapatkan popularitas dan basis komunitas yang semakin kuat, pihak NetEase akhirnya resmi mengumumkan sebuah proyek kolaborasi ambisius dengan Persona 5. Yup benar sekali, salah satu game RPG terbaik di 2017 dan selama satu generasi tersebut akan hadir di Identity V dalam bentuk kolaborasi unik. Pengumuman ini disampaikan lewat postingan Twitter yang menjelaskan kedatangan Joker dan Phantom Thief untuk menyelidiki sebuah manor dalam Identity V, serta video trailer baru yang bisa kamu lihat di bawah ini.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Detail mengenai kolaborasinya masih belum dijelaskan secara spesifik, namun trailer animasinya memperlihatkan wujud Joker dengan desain boneka benang dan mata kancing yang khas dengan karakter dalam Identity V. Jika harus diprediksi, sepertinya sangat memungkinkan kalau Joker akan ditambahkan sebagai karakter playable terbaru untuk kelas Survivor.

Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Identity V sendiri sudah resmi dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Gamenya bisa diunduh dan dimainkan secara gratis, apalagi dengan beragam update menarik yang terus diberikan pihak developer, siapa tahu game ini bisa jadi rekomendasi baru yang menarik perhatianmu.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close