space
FILM ADAPTASI 'THE WITCHER' DARI NETFLIX AKHIRNYA PERLIHATKAN KUDA SAKTI - ROACH!
MOVIES
Rabu, 17 Jul 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Berkat kesuksesan CD Projekt Red lewat seri The Witcher 3 yang diakui sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, developer tersebut kini sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari para gamer yang sudah menantikan proyek game terbaru mereka. Selain sibuk dalam mengerjakan Cyberpunk 2077 yang ambisius, CD Projekt Red mendukung adaptasi film seri The Witcher yang ditangani Netflix.

Tidak ingin membuat fans penasaran mengenai penampakan filmnya yang sudah direncanakan tayang tahun ini, pihak Netflix beberapa waktu lalu sudah memperlihatkan sosok Geralt, Yennefer dan Ciri lewat beberapa foto terbaru. Dari serangkaian karakter yang sudah diperlihatkan, ternyata ada banyak fans yang juga ingin melihat sosok kuda setia milik Geralt yaitu Roach. Menjawab permintaan fans, foto terbaru yang memperlihatkan Henry Cavill dengan Roach akhirnya dirilis di akun Twitter resmi mereka.

Baca ini juga :
» Hadirkan Open-World Masif, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 - 50 Jam Untuk Ditamatkan!
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Hadirkan Grafis Fantastis, Remake Game Original 'Mafia' Siap Dirilis Agustus 2020!
» Panas Dingin! Inilah Penampakan Todoroki Shoto dari My Hero Academia di Jump Force!
» Sony Umumkan Konsol PS4 Pro Edisi Terbatas Untuk The Last of Us Part II, Siap Dirilis Bulan Depan!
» Rumor: PS5 Akan Kembali Dipamerkan Awal Juni, Banyak Pengumuman Game Baru Menanti!
» Tidak Terlalu Besar, Ghost of Tsushima Miliki Ukuran File Minimum 50 GB di PS4!
» Kejutan! Capcom Resmi Umumkan Sengoku Basara 4: Sumeragi Anniversary Edition!

Foto tersebut mengundang candaan dari banyak fans dimana mereka mengedit Cavill yang menunggangi Roach dan menempatkannya di atas atap rumah. Candaan ini adalah referensi dari The Witcher 3, dimana Roach terkadang bisa menerjang banyak medan sulit atau berakhir terjebak di tempat tidak terduga, seperti atap bangunan misalnya. Tidak hanya fans, akun Twitter resmi Xbox juga membalas Tweet foto tersebut dengan candaan soal jenggot Geralt yang tercukur.

Serial film The Witcher dari Netflix sudah direncanakan tayang sebelum akhir tahun ini. Melihat bagaimana mereka sudah berbagi banyak detail, semoga saja kita akan disuguhkan dengan lebih banyak informasi dalam waktu dekat.

(KotakGame)


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close