space
BEGINI GAMEPLAY MMORPG PC DRAGON BALL: LEGEND OF TIME AND SPACE YANG DITAMPILKAN DI CHINAJOY 2019
PC
Rabu, 07 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragonball: Legend of Time and Space, adalah MMORPG PC buatan developer asal Shanghai, Giant Network yang juga sudah berlisensi resmi dari Bandai Namco. Dilansir dari media asal Taiwan, Bahamut, game ini terakhir melakukan closed beta test pada akhir Mei ini.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Dragon Ball sendiri dahulu juga pernah merilis MMORPG untuk PC bernama Dragon Ball Online yang dikembangkan oleh Netmarble. Nah, dalam game terbaru ini nantinya elemen yang ada pada Dragon Ball Online juga akan ikut dibawa kembali.

Sejauh ini hanya ada beberapa detail yang diungkapkan mengenai game tersebut. Seperti, ada 4 ras yang dapat dimainkan diantaranya, Saiyan, Earthling, Majin dan Namekian. Tapi hanya ras Majin dan Namekian saja yang baru diperlihatkan.

Kemudian tiap elemen, seperti tampilan lokasi dalam game, user interface, dan misi. Tapi sampai saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal rilis game ini. Website resmi pun sejak bulan Mei hingga sekarang belum ada update terbaru.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close