space
BEGINI GAMEPLAY MMORPG PC DRAGON BALL: LEGEND OF TIME AND SPACE YANG DITAMPILKAN DI CHINAJOY 2019
PC
Rabu, 07 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragonball: Legend of Time and Space, adalah MMORPG PC buatan developer asal Shanghai, Giant Network yang juga sudah berlisensi resmi dari Bandai Namco. Dilansir dari media asal Taiwan, Bahamut, game ini terakhir melakukan closed beta test pada akhir Mei ini.

Baca ini juga :
» Reza Arap Ungkap Keinginan untuk Punya Anak dengan Nama 'Levi' dari Anime Attack on Titan
» Mabar Seru Nih! Captain Tsubasa: Rise of New Champions Siap Rilis Agustus 2020
» Meski Fisik Tidak Sempurna, 7 Gamer Ini Terus Berkarya Sekaligus Torehkan Prestasi
» Grafis Fantastis dan Gratis, Battle-Royale MMORPG "Shadow Arena" Telah Dirilis!
» PC Kentang Nangis! Mod GTA V "NaturalVision" Membuat Grafisnya Semakin Fantastis
» Tetap Seru Walaupun Online! Potret Keseruan CREATORS SUPER STREAM!
» Siap Dimainkan Secara Global, VALORANT dipastikan Meluncur pada Tanggal 2 Juni 2020!
» Review Blade and Soul Revolution, Nostalgia yang Sesungguhnya Dalam Genggaman Tangan
Dragon Ball sendiri dahulu juga pernah merilis MMORPG untuk PC bernama Dragon Ball Online yang dikembangkan oleh Netmarble. Nah, dalam game terbaru ini nantinya elemen yang ada pada Dragon Ball Online juga akan ikut dibawa kembali.

Sejauh ini hanya ada beberapa detail yang diungkapkan mengenai game tersebut. Seperti, ada 4 ras yang dapat dimainkan diantaranya, Saiyan, Earthling, Majin dan Namekian. Tapi hanya ras Majin dan Namekian saja yang baru diperlihatkan.

Kemudian tiap elemen, seperti tampilan lokasi dalam game, user interface, dan misi. Tapi sampai saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal rilis game ini. Website resmi pun sejak bulan Mei hingga sekarang belum ada update terbaru.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close