space
BEGINI GAMEPLAY MMORPG PC DRAGON BALL: LEGEND OF TIME AND SPACE YANG DITAMPILKAN DI CHINAJOY 2019
PC
Rabu, 07 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dragonball: Legend of Time and Space, adalah MMORPG PC buatan developer asal Shanghai, Giant Network yang juga sudah berlisensi resmi dari Bandai Namco. Dilansir dari media asal Taiwan, Bahamut, game ini terakhir melakukan closed beta test pada akhir Mei ini.

Baca ini juga :
» PUBG Corporation Siapkan PUBG Global Championship 2019 Dengan Total Hadiah 2 Juta Dollar!
» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!
» Menjelang Rilis, Simak Tips Awal Memainkan Black Desert Mobile!
» Call of Duty: Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box!
» Ditunggu Bertahun-tahun, Payday 3 Justru Diumumkan Baru Akan Rilis Antara Tahun 2022 dan 2023
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019
» Denuvo + Epic Games Store, Borderlands 3 Belum Terbajak Hingga Saat ini
Dragon Ball sendiri dahulu juga pernah merilis MMORPG untuk PC bernama Dragon Ball Online yang dikembangkan oleh Netmarble. Nah, dalam game terbaru ini nantinya elemen yang ada pada Dragon Ball Online juga akan ikut dibawa kembali.

Sejauh ini hanya ada beberapa detail yang diungkapkan mengenai game tersebut. Seperti, ada 4 ras yang dapat dimainkan diantaranya, Saiyan, Earthling, Majin dan Namekian. Tapi hanya ras Majin dan Namekian saja yang baru diperlihatkan.

Kemudian tiap elemen, seperti tampilan lokasi dalam game, user interface, dan misi. Tapi sampai saat ini belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal rilis game ini. Website resmi pun sejak bulan Mei hingga sekarang belum ada update terbaru.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close