space
KONAMI DAFTARKAN KEMBALI TRADEMARK SILENT HILL, SINYALKAN KEBANGKITAN FRANCHISE?
Kamis, 15 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pembatalan proyek P.T. Silent Hills dan dikeluarkannya Hideo Kojima dari Konami, masa depan franchise Silent Hill memang sudah memudar. Walaupun sempat menjadi pesaing kuat Resident Evil dengan basis fans yang besar, franchise ini sudah berada di posisi yang sulit untuk kembali bersaing. Harapan untuk melihat kebangkitannya memang tidak terlihat jelas, namun belum lama ini Konami mulai melakukan beberapa tindakan khusus untuk franchise Silent Hill.

Selain pembekuan game P.T. Sillent Hills buatan fans yang terkesan melanggar hak cipta, mereka juga mendaftarkan trademark "Silent Hill" di Kanada. Pendaftaran trademark ini dikhususkan secara spesifik untuk properti video game, yang tentu saja memberikan sinyal kalau mereka sedang merencanakan sesuatu untuk membangkitkan franchise ini dalam bentuk game baru atau remaster seri klasik.

Baca ini juga :
» Larry Tesler Penemu Perintah Copy dan Paste Dikabarkan Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun
» Carry Tim Ini Sengaja Bunuh Diri, Xiao8 Curigai Ada Pengaturan Skor di Kualifikasi Starladder ImbaTV
» Ada Logo BOOM Esports di Gelaran ESL Pro League CS:GO! BOOM Esports Caplok Tim Asal Brazil?
» Langsung Juara Setelah Dibentuk! 7 Fakta SPCE, Tim Esports Edho Zell Si CEO Warteg Gratis
» Konsol Terlangka di Dunia, Nintendo PlayStation Akhirnya Resmi Dilelang!
» Awas Tertipu Saat Valentine! 7 Ciri Hode di Game Online yang Cuma Ingin Hartamu
» PUBG Mobile Pecahkan Rekor Sebagai Game Mobile Dengan Pendapatan Terbanyak 5 Bulan Berturut-turut
» Zazie Beetz, Salah Satu Bintang di Joker Katakan Filmnya Tidak Butuh Sekuel

Tentu saja pendaftaran trademark ini juga berakhir tidak ada artinya, dimana Konami hanya ingin mempertahankan hak untuk nama Silent Hill. Terlepas walaupun tidak ada rencana atau kemungkinan jelas kalau franchise ini akan kembali dibangkitkan, setidaknya kita sudah tahu kalau pihak Konami masih ingin menjaga hak mereka atas Silent Hill dan mungkin saja sudah mempersiapkan kejutan tidak terduga di balik layar.

Sumber: Reset Era




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close