space
TIDAK LAGI ACTION, FILM REBOOT RESIDENT EVIL DIPASTIKAN USUNG TEMA YANG LEBIH HORROR
MOVIES
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dari sekian banyak franchise game besar yang ada di pasaran saat ini, bisa dibilang Resident Evil adalah yang paling sering mendapatkan proyek adaptasi film. Bagaimana tidak? Sejak tahun 2002 lalu, franchise ini sudah menayangkan lebih dari 6 film adaptasi yang kebanyakan dibintangi oleh aktris kawakan Milla Jovovich. Tidak berhenti sampai disitu, pihak Capcom belum ini juga mengonfirmasi kalau Resident Evil akan mendapatkan film adaptasi terbaru dalam bentuk reboot.

Berdasarkan informasi dari sesi wawancara antara Screen Rant dengan Johannes Roberts yang merupakan director dalam proyek film tersebut, dia mengatakan kalau film ini benar-benar mengerikan. Entah karena format filmnya terasa monoton dan terlalu dominan di sisi aksi, pihak studio dan seluruh tim sepertinya ingin agar film reboot ini dapat memberikan kesan horror yang melekat kuat dengan seri klasik Resident Evil itu sendiri.

Baca ini juga :
» Makin Hype! The Last of Us Part II Rilis Trailer Sinematik yang Emosional!
» Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!
» SEGA Resmi Umumkan Game Gear Micro, Konsol Handheld Mini Seukuran Telapak Tangan!
» Sukses Besar, Square Enix Mengaku Puas dengan Penjualan Final Fantasy VII Remake!
» Valorant Akhirnya Sudah Resmi Dirilis dan Bisa Dimainkan Gratis di Seluruh Dunia!
» Banyak Kejutan Menanti, Sony Akan Adakan Event Presentasi PS5 Minggu Depan?
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Mantap! Call of Duty: WWII Gratis Untuk Pelanggan PlayStation Plus Bulan Juni!

Sang penulis naskah Greg Russo juga pernah mengatakan kalau film ini mengambil inspirasi dari Resident Evil 7, yang seperti kamu ketahui memang menawarkan sensasi horror paling brutal dan mengerikan dibandingkan beberapa seri sebelumnya. Pendekatan tema ini tentunya adalah sebuah angin segar bagi para fans veteran, karena mereka bisa merasakan kualitas sebuah film adaptasi yang tepat sasaran.

Sejauh ini proses pengembangan filmnya sudah dipastikan berjalan mulus, namun sayangnya pihak studio masih belum bisa berbagi informasi terbaru serta jadwal tayang.

Sumber: Screen Rant



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close