space
WIBU MERAPAT! TOKYO GHOUL: RE CALL TO EXIST SIAP RILIS NOVEMBER DI PC
PS4
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengadaptasi game dari anime populer sepertinya sudah menjadi tren yang aktif dipertahankan Bandai Namco selama dua tahun terakhir. Walaupun beberapa game adaptasinya menuai respon negatif, mereka ternyata masih konsisten untuk semakin menyempurnakan kualitasnya. Tokyo Ghoul;re Call to Exist mungkin adalah salah satu proyek Bandai Namco yang kurang terdengar namanya.

Setelah bungkam sejak TGS 2018, Bandai Namco akhirnya mengumumkan jadwal rilis Tokyo Ghoul;re Call to Exist. Game tersebut dipastikan rilis pada 14 November mendatang untuk PlayStation 4 dan juga PC melalui Steam. Bagi gamer yang melakukan pre-order akan mendapatkan berbagai item kosmetik seperti Kaneki Transformation Set dan juga Bonus Mask Set.

Sumber: Official PlayStation

Baca ini juga :
» Bikin Suasana Makin Mencekam! Dreadout 2 Siap Rilis Tepat Tengah Malam Ini!
» Mod Terbaru Resident Evil 2 Hadirkan Kostum Tifa Untuk Ada Wong dan Claire!
» Inilah Aksi Keren dari Para Bintang Terbaik di Game 'Captain Tsubasa: Rise of New Champions'
» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan 'DreadOut 2'
» Ragnarok Frontier, Game Ragnarok Cross Platform Adakan Event Pra-Registrasi Dengan Segudang Hadiah
» Para Penggemar Overwatch League Keluhkan Streaming Pertandingan Lebih Banyak Muatan Iklan
» Analis Sebut PS5 Akan Laku Terjual 6 Juta Unit Ketika Awal Perilisannya
» Game Mobile 'Konosuba Fantastic Days' Akan Dirilis Akhir Februari Mendatang!
Mekanisme gameplay yang ditawarkannya berfokus pada team-battle dengan akses online untuk memainkannya. Selain karakter Ghoul, ada juga beberapa tim investigator lainnya termasuk Haise (Kaneki) yang bisa menggunakan senjata Quinque. Walaupun terkesan berfokus pada mode Multiplayer, bukan tidak mungkin nantinya ada tambahan single player campaign lengkap dengan jalan ceritanya.

(KotakGame)




TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close