space
SETELAH INUYASHA, ONMYOJI UMUMKAN KOLABORASI TERBARU DENGAN BLEACH!
MOB
Selasa, 20 Aug 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Masih mempertahankan eksistensinya sebagai game RPG mobile yang sangat populer di China dan global, Onmyoji memang sudah berkembang menjadi game yang lebih dikenal luas saat ini. Popularitasnya juga dibantu dengan usaha pihak developer dalam menawarkan beragam konten terbaru yang selalu berhasil menarik perhatian. Salah satunya sendiri adalah event kolaborasi, dimana setelah menghadirkan kolaborasi dengan anime Inuyasha, pihak NetEase kembali membawa kejutan untuk para fans lewat pengumuman kolaborasi baru dengan Bleach.

Kolaborasi ini rasanya memang tepat sasaran, karena hampir semua karakter utama di Bleach memiliki kekuatan sebagai seorang Soul Reaper dan mengenakan pakaian khas samurai Jepang. Tema cerita yang lebih gelap di Bleach tentunya akan menjadi kombinasi unik dengan Onmyoji, yang seperti kamu ketahui memang terasa lebih colorful. Pengumuman ini disampaikan lewat trailer baru yang memperlihatkan Ichigo dan Rukia, serta sedikit cuplikan gameplay yang bisa langsung kamu simak di bawah ini.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

Untuk sementara pihak NetEase masih belum memberikan informasi tambahan mengenai kapan event kolaborasi ini akan dimulai, namun detail lebih lanjut kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan game 3D RPG untuk mobile ini, Onmyoji bisa kamu unduh secara gratis di platform Android dan iOS.

Sumber: Platinum Equinox



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close