space
[TGS 2019] TERLIHAT AMBISIUS! SQUARE ENIX PAMERKAN WAR OF THE VISIONS: FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS
MOB
Jumat, 13 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy: Brave Exvius yang cukup membawa kesuksesan untuk Square Enix sebagai rilis game mobile, memang memiliki potensi untuk menjangkau kalangan fans FF untuk memainkan game mobile. Melihat potensi lebih dalam franchise tersebut, tampaknya Square Enix tengah menyiapkan versi 'Tactics' dari Brave Exvius yang pertama kali diumumkan akhir tahun lalu.

Game tersebut berjudul War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius dan telah mendapatkan detail terbaru pada ajang Tokyo Game Show 2019. Game tersebut nantinya akan berkolaborasi dengan Final Fantasy XIV dan kehadiran beberapa karakter sudah dipastikan seperti Thancred Waters (Gunbrakers), Milanda (Red Mage), Gugas (Black Mage), Shadow (Ninja), Yuni (Hunter aka Archer), Luasa (Double Gunner aka Machinist), dan masih banyak lainnya yang akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang.

Baca ini juga :
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Kalahkan Free Fire, Among Us Masuk 10 Besar Game Mobile Paling Banyak di Download di Dunia
» Ukuran Awal Genshin Impact di Mobile Hanya Sekitar 2GB!
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Bisa Mabar Bareng BLACKPINK! Tencent Ungkap ID PUBG Mobile Keempat Member BLACKPINK
» Antimage Ungkap Penyebab Lose Streak ONIC Esports! Karena Performa Sanz?
» Jelang Laga Malam Nanti, EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang!
» Permainan Cerdas yang Ditunjukkan oleh Sang Bintang Baru di MPL ID S6, Genflix “Marz”!
War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius akan mengambil konsep tactical RPG layaknya Final Fantasy: Tactics yang pernah dirilis pada PlayStation 1 silam, namun dengan balutan cutscene dengan CGI yang sangat menarik. Sayangnya, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius belum mendapatkan tanggal rilisnya, yang jelas game ini bakal dirilis untuk Android dan iOS.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close