space
[TGS 2019] TERLIHAT AMBISIUS! SQUARE ENIX PAMERKAN WAR OF THE VISIONS: FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS
MOB
Jumat, 13 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy: Brave Exvius yang cukup membawa kesuksesan untuk Square Enix sebagai rilis game mobile, memang memiliki potensi untuk menjangkau kalangan fans FF untuk memainkan game mobile. Melihat potensi lebih dalam franchise tersebut, tampaknya Square Enix tengah menyiapkan versi 'Tactics' dari Brave Exvius yang pertama kali diumumkan akhir tahun lalu.

Game tersebut berjudul War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius dan telah mendapatkan detail terbaru pada ajang Tokyo Game Show 2019. Game tersebut nantinya akan berkolaborasi dengan Final Fantasy XIV dan kehadiran beberapa karakter sudah dipastikan seperti Thancred Waters (Gunbrakers), Milanda (Red Mage), Gugas (Black Mage), Shadow (Ninja), Yuni (Hunter aka Archer), Luasa (Double Gunner aka Machinist), dan masih banyak lainnya yang akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang.

Baca ini juga :
» Minggu Depan, Black Desert Mobile Siap Dirilis!
» Dengarkan Keluhan Pemain, Call of Duty Mobile Kini Punya Fitur Report Untuk Pemain Nakal
» Tips PUBG Mobile Solo vs Squad di Rank Ace Ala Entruv Mantan Pemain PUBG PC
» Selain League of Legends Mobile, Riot Games Siapkan Proyek Game FPS dan Fighting
» November 2019, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius Siap Dirilis Untuk Mobile
» Main Game Konsol di Mobile atau PC Kentang, Google Stadia Siap Rilis November 2019!
» Siap Bersaing, League of Legends versi Mobile Resmi Diumumkan!
» Tak Mau Kalah, Rules of Survival Adakan Kolaborasi dengan The King of Fighters
War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius akan mengambil konsep tactical RPG layaknya Final Fantasy: Tactics yang pernah dirilis pada PlayStation 1 silam, namun dengan balutan cutscene dengan CGI yang sangat menarik. Sayangnya, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius belum mendapatkan tanggal rilisnya, yang jelas game ini bakal dirilis untuk Android dan iOS.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close