space
BUKAN MOBILE LEGENDS! PIALA PRESIDEN 2020 AKAN PERTANDINGKAN FREE FIRE DAN PES
Sabtu, 14 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Piala Presiden yang diselenggarakan di awal tahun 2019 memang bisa dibilang sukses besar. Pertarungan panjang antara atlet-atlet esports berbakat dari penjuru Indonesia menghasilkan ONIC Esports sebagai juaranya. Piala Presiden 2019 mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang sebagai pembuka dari deretan event tahunan ini. Namun setelah gelaran Piala Presiden 2019 selesai, pihak penyelenggara menyatakan akan mengganti game yang dipertandingkan di Piala Presiden 2020.

Baca ini juga :
» Menanggapi Tantangan EVOS, Genflix Aerowolf Clay: Sebelum Lawan Kaesang, Kalahin Kita Dulu!
» PUBG Mobile Indonesia Unggah Video Sisi Lain Para Pro Player Dengan Judul “The Drop Zone”
» Lokapala Hadirkan Ksatriya Baru “Binara” Sang Harimau Lucu dan Imut! Assassin yang dapat Diandalkan!
» Bilang Mobile Legends: Bang Bang Game Bocah, Pro Player Dota 2 Ini Panen Hujatan
» Wawancara Selepas Match Alter Ego vs ONIC Esports, Udil: Raja Itu Bukan Mengakui Tapi Diakui!
» Bisa Mabar Bareng BLACKPINK! Tencent Ungkap ID PUBG Mobile Keempat Member BLACKPINK
» Antimage Ungkap Penyebab Lose Streak ONIC Esports! Karena Performa Sanz?
» Jelang Laga Malam Nanti, EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang!

Sumber: ONIC Esports Official Fanspage

Para penggemar Mobile Legends: Bang Bang kecewa dengan keputusan ini. Padahal, pihak penyelenggara bermaksud baik. Mereka ingin memberikan kesempatan atlet esports game selain Mobile Legends: Bang Bang untuk unjuk gigi di Piala Presiden. Bahkan, penyelenggara memanggil para developer game lokal untuk berkontribusi di Piala Presiden 2020. Setelah beberapa minggu lalu memberikan petunjuk di akun Instagram resmi Piala Presiden, akhirnya game yang akan dipertandingkan di Piala Presiden 2020 terjawab sudah.


Sumber: Piala Presiden Official Instagram

Game yang akan dipertandingkan di Piala Presiden 2020 adalah Free Fire dan Pro Evolution Soccer. Tak hanya dua game ini, penyelenggara masih berharap ada satu game lagi buatan developer Indonesia yang ikut dipertandingkan di Piala Presiden 2020. Free Fire adalah game dengan genre Battle Royale besutan Garena yang memang cukup populer belakangan ini. Apalagi Indonesia berhasil merebut gelar di berbagai turnamen Free Fire tingkat dunia.

Untuk Pro Evolution Soccer sendiri, tentunya masih hangat perbincangan dunia maya tentang Rizky Faidan. Sang anak ajaib yang sukses mendapatkan piala di gelaran PES League 2019 Tingkat Asia. Semoga saja dengan bergantinya game yang dipertandingkan, Piala Presiden tidak kekurangan peminat ya Kotakers. Mari kita dukung Piala Presiden 2020!

Sumber: Piala Presiden Esports Official

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close