space
SEORANG ILUSTRATOR MEMBAGI CARA MENIKMATI SUSHI DENGAN BENAR
Minggu, 15 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para pecinta makanan atau orang yang mengenal budaya Jepang, pasti sudah akrab dengan makanan khas Jepang yang satu ini. Yaps, Sushi! Sushi merupakan nasi yang diberi topping ikan mentah yang biasa terdiri dari Salmon atau Unagi. Tetapi, apakah penggemar sushi benar-benar tahu bagaimana merasakan cita rasa penuh dari makanan yang satu ini?

Ilustrator Eiko Oki baru-baru ini mempelajari trik kecil membuat sushi menjadi lebih enak dan iapun membagi pengetahuan tersebut dalam bentuk manga seperti yang ada di bawah ini:

Baca ini juga :
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Sang Kreator One Piece, Eiichiro Oda Umumkan Hiatus Selama Sebulan Demi Jalani Operasi
» Ending One Piece Tidak Ada yang Mati? Oda Sensei Ungkap Tidak Mau Gambar Kematian Karakter
» Oda Sensei Pastikan Live Action One Piece Akan Dirilis Jika Hasilnya Memuaskan!
» Auto Kaya! Kartu Yu-Gi-Oh! Terlangka Dunia ini Akan dilelang Mulai Dari 1,5 Miliar Rupiah di eBay!
» Bisa Dapat Skin Gojo Satoru Gratis, Event Kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen Akhirnya Dimulai!
Sumber: Twitter Oki Soroe

Di panel pertama, ia menceritakan jika sushi itu lebih baik jika dimakan ikannya terlebih dahulu. Dengan ikan yang terlebih dahulu menyentuh lidah, maka citarasa dari sushi tersebut akan semakin enak dibanding nasi terlebih dahulu.

Selain itu dia juga membagi jika para pecinta sushi sering terburu-buru dalam mencelupkan sushi ke dalam kecap. Seharusnya, sebelum mencelupkannya, lebih baik dibalik terlebih dahulu untuk dapat merasakan unsur ikan yang ada di kecap sebelum tercampur dengan rasa dari wasabi ataupun lainnya.

Sumber: Twitter Oki Soroe

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close