space
SEPERTI INILAH AKSI 'TANJIRO KAMADO' DI JUMP FORCE!
PC
Minggu, 15 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelebihan utama PC sebagai platform gaming tidak hanya terletak pada dukungan performa maksimal dalam menjalankan sebuah game, karena platform yang satu ini juga menjadi wadah bagi para modder kreatif untuk menyuntikkan karya mereka. Jika beberapa waktu lalu banyak gamer sempat heboh dengan banyak mod Resident Evil 2 Remake , Jump Force yang merupakan game fighting terbaru besutan Bandai Namco juga mendapatkan beragam koleksi mod yang tidak kalah menarik.

Sejauh ini game tersebut memang hanya mendapatkan mod model karakter saja, namun semua mod tersebut benar-benar sangat unik. Seperti yang kamu ketahui, serial Kimetsu no Yaiba belakangan ini sangat populer semenjak anime-nya ditayangkan. Sang protagonis - Tanjiro Kamado hadir di Jump Force dalam sebuah mod.

Baca ini juga :
» Weathering With You Lampaui Pendapatan Your Name dan Jumanji di Bioskop Amerika Utara
» Final Acer Predator League 2020: Konsistensi BOOM Esports dan Dominasi dari Victim Rise
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel III
» Duar Meledak! PUBG Corp Perkenalkan Sticky Bomb dan Segudang Update Asik Untuk Season 6
» Sudah Hampir Pasti, Rumor Mengenai Horizon Zero Dawn Versi PC Semakin Menguat!
» Game Mobile Adaptasi Anime The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Kini Sudah Buka Pra-registrasi
» Diisukan Sebagai Pengganti Vikendi, PUBG Corp Siapkan Map Anyar Bernama Karakin
» Tidak Cuma Ariel NOAH, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Gemar Bermain Game Online
Mod tersebut terbilang cukup rapiih dengan model 3D yang menyerupai aslinya. Sayangnya, mod tersebut tidak menghadirkan pernapasan air maupun api yang ia kuasai seperti di serialnya. Namun jika kamu tetap berminat, kamu bisa download langsung melalui halaman ini. Tertarik untuk mencobanya?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close