space
SEPERTI INILAH AKSI 'TANJIRO KAMADO' DI JUMP FORCE!
PC
Minggu, 15 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kelebihan utama PC sebagai platform gaming tidak hanya terletak pada dukungan performa maksimal dalam menjalankan sebuah game, karena platform yang satu ini juga menjadi wadah bagi para modder kreatif untuk menyuntikkan karya mereka. Jika beberapa waktu lalu banyak gamer sempat heboh dengan banyak mod Resident Evil 2 Remake , Jump Force yang merupakan game fighting terbaru besutan Bandai Namco juga mendapatkan beragam koleksi mod yang tidak kalah menarik.

Sejauh ini game tersebut memang hanya mendapatkan mod model karakter saja, namun semua mod tersebut benar-benar sangat unik. Seperti yang kamu ketahui, serial Kimetsu no Yaiba belakangan ini sangat populer semenjak anime-nya ditayangkan. Sang protagonis - Tanjiro Kamado hadir di Jump Force dalam sebuah mod.

Baca ini juga :
» Inilah Perbandingan Grafis Red Dead Redepmtion 2 Versi PC & Konsol!
» Siapkan Isi Dompet Kamu, Ini Dia Tanggal 3 Steam Sale Untuk Akhir Tahun 2019!
» Rilis Sebentar Lagi, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Atelier Ryza!
» Tepat 20 Oktober, Para Fans Ucapkan Selamat Atas Perayaan 20 Tahun Anime One Piece!
» 'Bermain dengan Gamer Cewek Bukanlah Akhir Dunia,' Ungkap Ninja Perihal Bermain dengan Gamer Cewek
» Jadi Nostalgia, Internet Archive Buat Pengguna Bisa Memainkan 2.500 Game Lawas Lewat Browser
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara Pertama Atlantica Online World Championship
» Grafis Dewa! Inilah Gameplay Call of Duty: Modern Warfare dengan Resolusi 4K Ultrawide!
Mod tersebut terbilang cukup rapiih dengan model 3D yang menyerupai aslinya. Sayangnya, mod tersebut tidak menghadirkan pernapasan air maupun api yang ia kuasai seperti di serialnya. Namun jika kamu tetap berminat, kamu bisa download langsung melalui halaman ini. Tertarik untuk mencobanya?

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close