space
VERSI MOBILE 'OCTOPATH TRAVELER' BISA DITAMATKAN DALAM 60 JAM, TAK ADA MICROTRANSACTION!
MOB
Senin, 16 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan berbagai game di semua platform beberapa waktu belakangan ini, pastinya tahu dong game berjudul Octopath Traveler besutan Square Enix yang dirilis untuk Nintendo Switch dan PC? Game tersebut mendapatkan rating yang luar bisa dan kabar baiknya game tersebut juga akan rilis untuk mobile nih Kotakers.

Melalui sesi wawancaranya, Square Enix telah mengumumkan berbagai detail terbaru melalui versi mobile yang diberinama Octopath Traveler Tairiku no Hasha. Square Enix menyebutkan bahwa versi mobile tersebut bisa ditamatkan hanya dalam kurun waktu 60 jam. Saat ini, timnya tengah berfokus untuk perilisannya di Jepang terlebih dahulu.

Baca ini juga :
» [SPECIAL] Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Bisa Mabar Bareng BLACKPINK! Tencent Ungkap ID PUBG Mobile Keempat Member BLACKPINK
» Antimage Ungkap Penyebab Lose Streak ONIC Esports! Karena Performa Sanz?
» Jelang Laga Malam Nanti, EVOS Legends Tantang Genflix Aerowolf untuk Turunkan Kaesang!
» Permainan Cerdas yang Ditunjukkan oleh Sang Bintang Baru di MPL ID S6, Genflix “Marz”!
» Akan Lebih Banyak Peran, Developer Innersloth Resmi Umumkan Among Us 2
» Review League of Legends: Wild Rift, Sensasi Bermain Game PC yang Ramah Dengan Handphone Kentang
» PC Player Harap Bersabar, Final Fantasy XVI Akan Dirilis Eksklusif Untuk PS5!
Octopath Traveler: Champions of the Continent akan memiliki mekanisme gameplay yang kurang lebih sama seperti versi Switch namun disesuaikan untuk smartphone. Kualitas grafis yang dimilikinya juga tidak akan sebagus versi Switch, namun Square Enix menambahkan HD-2D dengan efek 3DCG yang cukup menakjubkan. Pada versi mobile ini juga tidak akan ada microtransaction.

(KotakGame)



TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close