space
KALAH DENGAN VERSI PUBG MOBILE, PUBG PC SENTUH JUMLAH PEMAIN TERENDAH SEJAK PERTAMA RILIS
PC
Rabu, 18 Sep 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game battle royale yang paling populer di dunia yaitu PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) sepertinya sedang dalam posisi yang tidak baik. Pasalnya, game ini dikabarkan memiliki jumlah terendah sepanjang masa dari game ini pertama kali dirilis.

Dirilis pada Maret 2017, game yang dapat dimainkan dalam platform PC dan Konsol ini telah menyentuh angka pemain terendah dalam dua tahun terakhir. Pada dasarnya, game ini memiliki rata-rata pemain sebanyak 3 Juta, namun siapa sangka bahwa sekarang game ini hanya diakses 500 ribu pemain saja.

Baca ini juga :
» Grafis Fantastis dan Gratis, Battle-Royale MMORPG "Shadow Arena" Telah Dirilis!
» PC Kentang Nangis! Mod GTA V "NaturalVision" Membuat Grafisnya Semakin Fantastis
» Siap Dimainkan Secara Global, VALORANT dipastikan Meluncur pada Tanggal 2 Juni 2020!
» Review Blade and Soul Revolution, Nostalgia yang Sesungguhnya Dalam Genggaman Tangan
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia
» Lewat Platform LINE POD, Game MMORPG ArchAge Pastikan Hadir di Asia Tenggara
Sumber: Facebook PUBG Mobile

Padahal game PUBG sendiri termasuk game yang sering memberikan pembaruan di dalam gamenya. Bahkan baru-baru ini banyak yang telah ditambahkan di dalam game ini, seperti adanya kendaraan amfibi, bisa parkour, hingga bisa memulihkan diri sambil bergerak.

Meskipun begitu kesuksesan dari PUBG Mobile besutan Tencent sepertinya tidak bisa membantu dari game pendahulunya. PUBG Mobile sendiri terbilang memiliki pembaruan yang cukup mumpuni dan lebih aktif dibanding versi PC. Saat ini PUBG Mobile sedang berada di Season 9 dengan tema Warrior Unite.

Sumber: Gamerant.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close