space
BERTABUR BINTANG! INI DIA SUSUNAN LENGKAP PEMAIN MORTAL KOMBAT MOVIE
Selasa, 01 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para fans dari franchise Mortal Kombat tentunya sudah tidak sabar dengan film satu ini. Film yang disutradari oleh James Wan memang dijanjikan bertabur bintang. Karena Mortal Kombat mengandung unsur kekerasan, maka rating yang diberikan adalah R-Rated. Proses syuting pun sudah dimulai dan dikabarkan berada di Australia. Sebelum nonton, alangkah baiknya kalau kita tahu siapa saja pemeran-pemeran karakter di Mortal Combat Movie kali ini.

Baca ini juga :
» Desain Sonic di Filmnya Sudah Lebih Baik, Studio yang Membuatnya Dikabarkan Bangkrut!
» Film 'KonoSuba' Dipastikan Batal Tayang di Indonesia?
» Ryan Reynolds Akan Perankan Seorang NPC yang Ingin Menjadi Karakter Utama di Video Game
» Masuki Tahap Produksi Akhir, Pemeran Film Mortal Kombat Bocorkan Adegan Pertarungan Final
» Pamer Trailer, Game Rythm Buatan Rayark, Deemo, Diadaptasi menjadi Film Anime
» Mantap! Film Joker Berhasil Kalahkan Pendapatan Box Office Justice League dan Man of Steel
» Aneh Tapi Nyata, Pria Ini Selamatkan Nyawa Seorang Wanita Berkat Serial The Office
» Terlihat Lebih Baik, Inilah Bocoran Desain Baru Sonic di Film Sonic the Hedgehog!
Mehcad Brooks Sebagai Jackson “Jax” Briggs


Sumber: IGN

Mechad Brooks akan berperan sebagai Jax, seorang tentara super yang bagian tubuhnya sudah dimodifikasi sebagai petarung. Di film sebelumnya pada tahun 90an, Jax diperankan oleh Gregory McKinney dan Lynn Williams.

Chin Han Sebagai Shang Tsung


Sumber: IGN

Chin Han kebagian menjadi antagonis di film kali ini. Dirinya menjadi Shan Tsung, musuh bebuyutan dari Liu Kang sang pemeran utama dari Mortal Kombat. Hiroyuki Tagawa bermain sebagai Shang Tsung di tahun 1995 alias di film Mortal Kombat sebelumnya.

Hiroyuki Sanada Sebagai Scorpion


Sumber: IGN

“Get Over Here” mungkin itu adalah kata-kata yang terngiang di benak para penggemar Mortal Kombat ketika mendengar nama Scorpion. Hiroyuki Sanada akan mengisi peran dari Scorpion di film Mortal Kombat kali ini.

Tadanobu Asano Sebagai Raiden


Sumber: IGN

Mendapatkan peran di Thor Ragnarok, nampaknya Tadanobu Asano akan menjadi “dewa petir” sendiri di film Mortal Kombat. Dirinya mendapatkan peran sebagai Raiden. Sang dewa petir yang bisa berpindah tempat dengan mudah dengan kekuatannya.

Ludi Lin Sebagai Liu Kang


Sumber: IGN

Setelah dikenal di film Power Rangers, Ludi Lin akan bermain sebagai karakter utama dari Mortal Kombat. Karakter tersebut adalah Liu Kang. Kira-kira apakah Ludi Lin mampu menjawab ekspektasi besar terhadap dirinya?

Joe Taslim Sebagai Sub-Zero


Sumber: IGN

Sebagai orang Indonesia tentunya kita harus sedikit berbangga diri karena Joe Taslim memerankan karakter Sub-Zero. Karakter yang mampu mengendalikan es. Tapi belum jelas Sub-Zero yang dipakai di Mortal Kombat kali ini karakter Bi-Han atau Kuai Liang. Keduanya kakak beradik yang mampu mengendalikan es.

Sisi Stringer Sebagai Mileena


Sumber: IGN

Karakter ini merupakan kloningan jahat dari Kitana. Dirinya berusaha membalas dendam kepada Kitana. Pendatang baru yaitu Sisi Stringer akan memerankan karakter satu ini.

Itu dia Kotakers beberapa pemeran utama di Mortal Kombat Movie. Penampilan siapa yang paling Kotakers tunggu?

Sumber: IGN

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close