space
ALA HARVEST MOON, DORAEMON STORY OF SEASONS RESMI DIRILIS UNTUK PC & SWITCH
Switch
Jumat, 11 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diumumkan pertama kali melalui ajang Nintendo Direct pada bulan Februari lalu, Doraemon Nobita no Bokujou Monogatari atau Doraemon Story of Seasons adalah salah satu game berkebun terbaru yang paling diantisipasi saat ini. Hal tersebut tentu saja bukan tanpa alasan, Doraemon Story of Seasons menawarkan gameplay yang cukup atraktif dengan mengambil konsep yang mirip seperti Harvest Moon.

Setelah menunggu sekian lama, Doraemon Story of Seasons akhirnya telah resmi dirilis hari ini, baik versi Jepang maupun versi global. Doraemon Story of Seasons tersedia untuk Nintendo Switch dan juga PC melalui Steam.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
Mengenai konsep gamenya sendiri, Doraemon Story of Seasons game ini mengusung hampir semua elemen gameplay yang sangat khas dengan seri Harvest Moon klasik, khususnya dari seri Back to Nature. Kamu bisa mengurus kebun dengan menanam sayuran, membesarkan ternak, berinteraksi dengan penduduk kota, melakukan perdagangan, bahkan hingga bertemu dengan Harvest Goodess sekalipun. Karena melibatkan Doraemon, kamu pastinya bisa menggunakan beberapa gadget ajaib yang mempermudah aktivitas berkebun.

Kualitas grafisnya juga terlihat sangat menawan dengan ragam efek yang mendetail, termasuk interaksi karakter yang dipresentasikan dengan potrait layaknya sebuah komik. Doraemon dan Harvest Moon adalah dua franchise yang sangat populer di Jepang maupun wilayah barat, jadi sudah bisa dipastikan kalau game ini akan menjadi hit besar saat perilisannya sekarang.

(KotakGame)

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close