space
BUKA LEMBARAN BARU, FORTNITE CHAPTER 2 RESMI DIUMUMKAN!
xboxone
Rabu, 16 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mengalami "pemadaman" selama beberapa hari dengan penutupan akses masuk ke gamenya, Epic Games akhirnya resmi mengembalikan Fortnite dengan update terbesarnya sejauh ini yang diberi nama Chapter 2. Ada banyak sekali perombakan yang hadir di update kali ini mulai dari map baru, segudang skin baru serta modifikasi unik pada mekanisme gameplay seperti kemampuan heal dengan bandage bazooka, membawa rekan tim yang sekarat ke tempat aman dan masih banyak lagi.

Map terbaru yang memiliki wujud pulau di update ini dipenuhi dengan banyak spot menarik seperti Camp God, Power Plant dan Weeping Woods. Sungai dan perairan besar yang mengitari beragam area di map ini dapat dieksplor dengan berenang atau mengendarai perahu. Tidak hanya itu, pemain bahkan bisa melakukan aktivitas sampingan seperti memancing yang juga termasuk kriteria dalam meningkatkan level Battle Pass.

Baca ini juga :
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!
» Epic Berlakukan Biaya Langganan Tahunan Buat yang Bukan Developer Game Kalau Mau Pakai Unreal Engine
» Grup Hacker Ransomware Akui Bohong Udah Hack Epic Games! Katanya Cuma Buat Jualan Aplikasi Hacking!
» Epic Games Di-hack Sama Kelompok Ransomware! 200GB Data Dilaporkan Dicuri Termasuk Info Login User

Pihak Epic mengatakan kalau season pertama Fortnite Chapter 2 berfokus pada pengalaman bermain yang lebih seru dan tidak "grindy." Pemain masih diberi kesempatan untuk mengakses 100 item in-game yang menarik dengan batas level akun yang ditingkatkan ke 250. Dengan banyaknya perubahan serta konten baru yang ditawarkan, season kali ini memang terasa seperti lembaran baru yang menarik untuk Fortnite.

Fortnite Chapter 2 sendiri sudah tersedia dan bisa kamu mainkan gratis di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Mac, iOS dan Android.

Sumber: Official Fortnite

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close