space
BANGGA, INDONESIA MENJADI JUARA PERTAMA ATLANTICA ONLINE WORLD CHAMPIONSHIP
PC
Sabtu, 19 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2019 ini untuk pertama kalinya Game Atlantica Online mengadakan turnamen kelas dunia pertamanya. Indonesia pun ditunjuk sebagai tuan rumah untuk perhelatan akbar satu ini. Hall Piazza Mall Gandaria City menjadi tempat diselenggarakannya Atlantica Online World Championship ini. Atlantica Online World Championship diikuti oleh 16 peserta dari 6 regional yang ada. Indonesia sendiri mendapatkan 4 slot di turnamen kali ini.

Baca ini juga :
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Anime Re:Zero Pastikan dapat Adaptasi Game untuk PS4,PC dan Nintendo Switch
» Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan
» Game Horor Terbaru, Goosebumps: Dead of Night Resmi Diumumkan
» Marvel's Avengers akan Kedatangan Superhero Penyandang Disabilitas
» Review: LINE POD, Platform PC Gaming Terbaru untuk Bermain Bersama Teman
» Pengabdi Gratisan Minggir! Level Battle Pass Pangeran Arab Saudi Ini Capai Angka 14 Ribu
» Mantap Bisa Langsung Main! LINE Resmi Rilis Platform PC Gaming Baru LINE POD!

Sumber: Dok. KotakGame/Cita Aditya

Pertandingan yang memiliki format Best of 1 atau BO1 mulai memakan korban. Perwakilan dari Korea Selatan dan Amerika Utara harus gugur. Sementara itu, perwakilan Indonesia terlihat mendominasi. Pesaing berat perwakilan Indonesia untuk memperebutkan gelar juara adalah perwakilan dari Eropa dan Thailand. Sempat bertarung sengit di semifinal, akhirnya dua perwakilan Indonesia melaju ke babak final.


Sumber: Dok. KotakGame/Cita Aditya

Berbeda dengan babak lainnya, babak final memiliki format Best of 3 atau BO3. Pertandingan ini mempertemukan Mayasofi dan Reyabduh, Hingga akhirnya Reyabduh menjadi pemenangnya dengan skor 2-0. Jika dua perwakilan Indonesia berhasil masuk ke babak final, perebutan juara ketiga antara Big dari Thailand dan Epidemi dari Eropa dimenangkan oleh Big.


Sumber: Dok. KotakGame/Cita Aditya

Juara pertama dari Atlantica Online World Championship ini berhak mendapatkan 15.000 USD atau setara dengan Rp 212,263,202 serta satu buah laptop gaming. Juara kedua berhak mendapatkan 6.000 USD atau setara dengan Rp 84,905,281 dan juara ketiga berhak mendapatkan 3.000 USD atau setara dengan Rp 42,452,640. Atlantica Online World Championship diselenggarakan oleh Valofe dan Gemscool.

Sumber: Liputan Atlantica Online World Championship

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close