space
KABAR TERBARU! DRAGON BALL Z: KAKAROT MENGKONFIRMASI ADANYA BOSS UTAMA DALAM GAME
PS4
Minggu, 20 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada edisi terbaru Weekly Jump telah mengungkapkan beberapa informasi lebih lanjut mengenai game Dragon Ball Z: Kakarot yang akan datang. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Vegeta dan Gohan dewasa akan menjadi karakter yang dapat dimainkan dan adanya pertarungan Boss utama dalam permainan.

Baca ini juga :
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Bisa Kamehameha Hingga Summon Shenron, PUBGM Rilis Video Trailer Kolaborasi Dengan Dragon Ball
» Kalah Turnamen DBFZ di Ajang CEO 2023, Pria Ini Ngamuk di Dunia Nyata
» KAMEHAMEHA! Dragon Ball Super: SUPER HERO Tayang di Bioskop! Kolaborasi dengan PUBG MOBILE
» Kamehameha Goku di Fortnite Menjadi Viral di Internet
» Bandai Namco Mengumumkan Game Baru, Dragon Ball: The Breakers untuk PC dan Konsol!
Seperti yang diungkapkan oleh Weekly Jump, Kid Buu akan hadir dalam sesi pertarungan Boss. Kid Buu sendiri adalah salah satu musuh terbesar sepanjang anime dan manga Dragon Ball Z, di mana mungkin saja dia akan menjadi Boss utama dalam game ini.

Selain itu beberapa kabar lainnya juga menyebutkan bahwa dalam game nantinya juga akan hadir Pedang Z Sword, yang diperoleh Gohan dalam Buu Saga.

Lalu, game ini juga akan memiliki fitur komunitas, di mana dengan fitur komunitas ini akan membuat pemain mengumpulkan sebuah item yang bernama Soul Emblem dengan menyelesaikan quest. Nantinya emblem ini akan ditempatkan di papan komunitas yang mana akan menambah statistik pemain.

Tentu saja dengan adanya kabar ini, Dragon Ball Z: Kakarot, hampir dapat dipastikan akan mengambil alur cerita dari keseluruhan seri Dragon Ball Z yang ada pada Anime.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close