space
SIAPKAN ISI DOMPET KAMU, INI DIA TANGGAL 3 STEAM SALE UNTUK AKHIR TAHUN 2019!
PC
Senin, 21 Oct 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak menantikan event Steam Sale? Kru KotGa merasa semua orang yang akrab dengan game PC akan menantikan event satu ini. Para pengguna Steam bisa membeli game yang mereka inginkan dengan harga yang cukup miring. Beberapa waktu lalu, melansir dari SteamDatabase tanggal dari tiga waktu Steam Sale sudah bocor. Para penggemar tentunya menantikan hal ini.

Baca ini juga :
» Grafis Fantastis dan Gratis, Battle-Royale MMORPG "Shadow Arena" Telah Dirilis!
» PC Kentang Nangis! Mod GTA V "NaturalVision" Membuat Grafisnya Semakin Fantastis
» Siap Dimainkan Secara Global, VALORANT dipastikan Meluncur pada Tanggal 2 Juni 2020!
» Review Blade and Soul Revolution, Nostalgia yang Sesungguhnya Dalam Genggaman Tangan
» NetEase Umumkan Game Open-World Ambisius The Ragnarok, Juga Akan Rilis di Mobile!
» Tidak Toxic Setelah Ramadan, Tips Bijak Bermain Game Online dengan Pribadi yang Positif
» Artis Amanda Rawles Nyanyikan Lagu dari Game Ragnarok Versi Indonesia
» Lewat Platform LINE POD, Game MMORPG ArchAge Pastikan Hadir di Asia Tenggara

Sumber: PCGamer
Seperti yang Kotakers bisa lihat di Twitter SteamDatabase, tanggal untuk Steam Sale akhir tahun ini jatuh di tanggal: 28 Oktober 2019 - 1 November 2019 (Halloween Sale), 26 November 2019 - 3 Desember 2019 (Autumn Sale), dan 19 Desember 2019 - 2 Januari 2020. Artinya menjelang penutupan tahun 2019, Steam akan memiliki tiga kali Steam Sale alias momen diskon besar-besaran yang dapat dinikmati oleh para penggunanya.


Sumber: PCgamer

Tiga kali Sale ini nampaknya akan membuat para pengguna Steam termanjakan. Semua game mulai dari game dengan tipe AAA hingga game indie akan mendapatkan diskon besar-besaran. Kotakers sendiri adakah salah satu game yang sudah masuk ke dalam radar incaran Kotakers? Atau kali ini ingin khilaf memborong semua game? Tuliskan di kolom komentar ya.

Steam adalah platformi digital yang dibuat oleh Valve Corporation. Steam menawarkan layanan video game multiplayer, manajemen copyright, media sosial, dan streaming video.

Sumber: pcgamer.com

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close