space
MOBILE RPG 50V50 BUATAN SQUARE ENIX & ASOBIMO - FANTASY EARTH GENESIS, BUKA PRA-REGISTRASI!
MOB
Kamis, 14 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fantasy Earth Genesis, adalah salah satu game mobile yang cukup menghebohkan ketika pertama kali diumumkan pada ajang TGS 2017. Resmi dirilis September tahun lalu di Jepang, nampaknya bagi kamu yang ingin memainkannya namun terhalang oleh bahasa, sebentar lagi bakal bisa memainkannya dengan versi bahasa Inggris.

Fantasy Earth Genesis dipastikan bakal dirilis secara global dalam waktu dekat. Meskipun belum ada jadwal pastinya, para pemain sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui situs resminya. Sekedar informasi untuk kamu, Fantasy Earth Genesis adalah game yang dikembangkan bersama oleh Asobimo dan juga Square Enix.

Sumber: Official Asobimo

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!
Fantasy Earth Genesis menghadirkan pertarungan 50 vs 50 antar pemain dalam satu map yang sama secara real-time. Para pemain awalnya akan memiliki satu dari tiga bangsa yang tersedia. Pertarungan 50 vs 50 tersebut akan memperebutkan suatu wilayah tertentu. Untuk bertahan dan menyerang, tidak hanya mengandalkan karakter saja, akan ada tower hingga pet penyerang. Tentu saja strategi tiap bangsa juga akan menentukan hasil pertandingan.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close