space
SEBUAH PERTANDINGAN CS:GO HARUS TERTUNDA KARENA SANG PEMAIN MENUMPAHKAN KOPI KE KEYBOARD
Sabtu, 16 Nov 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap pemain esports tentunya memiliki ritual tersendiri sebelum bertanding. Ada yang berdoa terlebih dahulu, ada pula yang melakukan hal yang dia suka sebelum bertanding. Namun bagaimana jika kebiasaan tersebut malah menunda pertandingan yang akan berlangsung? Hal ini dialami oleh Johannes ‘tabseN’ Wodarz, pemain dari BIG yang juga merupakan in game leader dari tim besar satu ini.

Baca ini juga :
» Gerak Cepat, Pantia IeSF World Championship Ganti Venue Dota 2 yang Terlihat Seperti “Warnet”
» Raih Medali Perak di SEA Games 2019, Timnas Mobile Legends dan AOV Dapat Bonus 750 juta Rupiah
» Rekap Perjuangan Tim Esports Indonesia untuk Raih Medali SEA Games 2019
» Tak Cuma Pria, 7 Wanita Ini Memiliki Pendapatan Tertinggi di Bidang Esports
» Pinjam Pemain dari Bigetron Esports, EVOS Esports Hadiri PMSC World Cup 2019 di Arab Saudi
» Bentuk Roster CS:GO di Regional North America, Gen.G Dikabarkan Melirik BnTeT
» Sempat Dituduh Gunakan Doping, Mouseports Jadi Juara ESL Pro League Season 10
» Recap Hari Ketiga SEA Games: Timnas AOV Comeback, Timnas Dota 2 Tumbang di Fase Grup

Sumber: ESL Twitch

tabseN tak sengaja menumpahkan kopi ke arah keyboard yang akan dia gunakan untuk turnamen ESL Pro League 10 yang diselenggarakan di London, Inggris. Ketika sedang melakukan pemanasan untuk match yang akan berlangsung melawan Ninja in Pyjamas. Akibatnya pertandingan tersebut harus sedikit tertunda karena tidak mudah membersihkan kopi yang tumpah ke keyboard. Nampaknya tabseN pun harus merelakan keyboardnya tersebut.

Keyboard dengan merk Crosair bertipe K63 itu dikabarkan rusak dan para staff nampak mencarikan keyboard pengganti untuk tabseN. Tabsen pun terlihat sedikit kesal dengan kecerobohannya tersebut dan akhirnya BIG pun kalah 2-0 dengan tim lawan Ninja in Pyjamas. Penampilan dari tabseN sendiri pun jauh diatas kata maksimal.

Sebenarnya hal ini bukan pertama kalinya kejadian seperti ini. Ketika Worlds 2018, Svenskeren pemain dari Cloud9 juga pernah menumpahkan air ke keyboard yang dia pakai. Hal ini membuat Cloud9 saat itu kalah dari lawannya di gelaran Worlds 2018.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close