space
WOW! TURNAMEN HEARTHSTONE TINGKAT DUNIA AKAN DISELENGGARAKAN DI INDONESIA
Sabtu, 07 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game-game Blizzard di Indonesia memanglah kurang populer. Meskipun memiliki komunitas yang kuat, segmentasi pasar Blizzard yang kecil membuat gamenya hanya digemari oleh segelintir kalangan. Namun akhirnya Blizzard melalui halaman fanspage resminya mengatakan akan mengadakan turnamen kelas dunia di Indonesia. Gelaran tersebut bernama Hearthstone Masters Tour Indonesia.

Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Sumber: Hearthstone Official Website

Gelaran ini akan mempertemukan setidaknya 300 orang dari seluruh dunia dan memperebutkan total hadiah sebesar 250.000 USD atau setara dengan 3,5 Miliar Rupiah. Sungguh jumlah yang cukup menakjubkan. Turnamen ini rencananya akan berlokasi di Bali. Tepatnya di Hotel Mulia Bali, tanggal 20 hingga 22 Maret 2020. Sedangkan kualifikasi onlinenya sudah mulai sejak Bulan Desember ini.

Hal ini tentunya menjadi bukti bahwa AKG Games serius membawa nama Blizzard ke Indonesia. Mengingat Blizzard bukanlah nama yang populer di Indonesia. Syarat untuk mengikuti Hearthstone Master Indonesia ini pun harus memenangkan turnamen-turnamen lainnya seperti Master Tours Bucharest dan Arlington. Babak penyisihan Master Tour Indonesia sendiri adalah berbentuk Swiss Robin, jadi tidak akan ada pemain yang kalah di awal dan langsung gugur.

Hearthstone adalah game collectible card gratis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Blizzard Entertainment. Awalnya diberi judul Heroes of Warcraft, Hearthstone dibangun berdasarkan intelectual property yang ada dari seri Warcraft dengan menggunakan elemen, karakter, dan relik yang sama.

Sumber: Hearthstone Official Website

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close