space
WADUH, FAST & FURIOUS CROSSROADS DILEDEK NETIZEN KARENA GRAFISNYA MIRIP GAME PS2
XBOX
Minggu, 15 Dec 2019

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang The Game Awards 2019 kemarin telah menghadirkan berbagai pengumuman menarik. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah kehadiran Van Diesel yang memperlihatkan adaptasi game dari Fast & Furious Crossroads besutan Bandai Namco yang dikembangkan oleh Slightly Mad Studios.

Sayangnya, bukannya mendapatkan review positif karena plotnya yang dikabarkan akan menghadirkan jalan cerita menarik. Fast & Furious Crossroads malah mendapatkan ejekan dari netizen karena kualitas grafis yang ditawarkan. Banyak dari mereka yang menyebutkan bahwa game tersebut seharusnya dirilis untuk konsol PlayStation 2 saja. Padahal game tersebut ditujukan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
Fast & Furious Crossroads sebenarnya memiliki daya tarik tersendiri karena jalan cerita hingga berbagai mekanisme gameplay balapan yang cukup menarik. Apalagi Fast & Furious sendiri memiliki segudang fans di seluruh dunia. Sayangnya, eksekusi buruk Slightly Mad Studios dalam hal grafis dan animasi membuat game ini mendapatkan esensi sangat negatif saat pertama kali diperkenalkan.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close