space
KOCAK DAN SERBA UNIK! YAKUZA 7 BAGIKAN SEGUDANG DETAIL BARU MENJELANG PERILISANNYA!
PS4
Senin, 13 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Yakuza 6 memang menjadi kisah penutup sang karakter utama Kazuma Kiryu yang ikonik, namun masa depan franchise ini masih terbuka lebar untuk calon karakter utama baru yang kali ini dipegang oleh Ichiban Kasuga. Memulai debutnya di game mobile berjudul Yakuza Online, karakter dengan rambut nyentrik dan penampilan yang khas ini sudah dipastikan akan hadir sebagai pemeran utama di game Yakuza selanjutnya. Diumumkan dengan judul Yakuza 7 atau Yakuza: Like a Dragon untuk rilisnya di wilayah barat, game terbaru ini memang sangat menarik perhatian karena pendekatan gameplay turn-based RPG yang diusungnya.

Menjelang perilisan gamenya minggu ini di Jepang, pihak SEGA belum lama ini berbagi segudang detail terbaru dari gamenya lewat sesi broadcast bersama Famitsu. Detail yang dibagikan sendiri mencakup video gameplay 15 menit, sesi eksplorasi dan battle, konten DLC, serta beberapa video komersial yang kocak dan super unik (seperti bagaimana Ichiban menggunakan kostum layaknya ksatria dan berhadapan dengan naga).

Baca ini juga :
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Berbicara soal perubahan sistem gameplaynya, Yakuza 7 yang kali ini beralih ke gameplay turn-based battle awalnya memang tidak mendapatkan resepsi positif dari semua fans. Ada sebagian dari fans fanatik Yakuza yang lebih menyukai gameplay beat em' up yang khas dari franchise ini, namun lambat tapi pasti, mereka akhirnya mulai melihat daya tarik tersendiri yang membuatnya terasa lebih original.

Yakuza 7 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang di Jepang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk rilis versi baratnya, game ini akan diberi judul Yakuza: Like a Dragon dan rencananya juga akan dirilis di tahun yang sama tanpa jadwal rilis pasti.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close