space
SIAP MELUNCUR, RIOT GAMES UMUMKAN TANGGAL OPEN BETA LEGENDS OF RUNETERRA
PC
Senin, 13 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah pada akhir 2019 mengumumkan beberapa judul game yang akan rilis dengan menggunakan franchise League of Legends, Riot akhirnya mengumumkan bahwa salah satu game mereka akan masuk ke tahap open beta. Game tersebut adalah Legends of Runeterra. Game yang berbasis kartu ini akan segera masuk ke tahap open beta berdasarkan pengumuman yang diberikan oleh para pembuatnya.

Baca ini juga :
» Assassin's Creed Syndicate Bisa Segera Kamu Dapatkan Gratis di Epic Games Store
» Monster Hunter Riders Siap Rilis Untuk Mobile Pada 19 Februari Mendatang!
» Love Live! School Idol Festival ALL STARS Dipastikan Rilis Global Akhir Februari!
» Gak Pake Mahal! The Division 2 Cuma 35 Ribuan Aja
» CEO Fortnite Anggap Jika Gacha Hampir Mirip dengan Berjudi di Las Vegas!
» Konsol Terlangka di Dunia, Nintendo PlayStation Akhirnya Resmi Dilelang!
» Berkat Live Action, Penjualan Game 'The Witcher' Meningkat Hingga 500 Persen!
» Awas Tertipu Saat Valentine! 7 Ciri Hode di Game Online yang Cuma Ingin Hartamu

Sumber: Legends of Runeterra YouTube

Melalui video yang cukup singkat, Jeff Jew dan Andrew Yip memberikan tanggal rilis open beta yaitu 24 Januari 2020. Para pemain akan bisa mengakses game satu ini secara gratis. Legends of Runeterra juga dipastikan cross platform. Jadi para pemain bisa mengakses Legends of Runeterra dari PC ataupun dari Handphone. Cukup menarik bukan?

Selain tanggal open beta, Riot juga mengumumkan akan ada beberapa fase di dalam pengembangan Legends of Runeterra. Fase pertama adalah menambahkan region atau yang lebih dikenal dengan class, agar setiap hero mempunyai kombo masing-masing. Setiap region ini hanya memliki 6 hero saja. Namun, kemungkinan ini bisa berkembang jauh. Tergantung sejauh mana pengembangan dari tim Legends of Runeterra.

Legends of Runeterra adalah game kartu koleksi digital online gratis yang akan dimainkan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Riot Games. Permainan ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2020 setelah serangkaian open beta yang dimulai pada 24 Januari 2020.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close