space
MASUK DI 11 KATEGORI, JOKER JADI FILM PALING BANYAK MASUK NOMINASI OSCAR TAHUN INI
MOVIES
Selasa, 14 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Joker, film yang sempat menghebohkan di tahun 2019 kemarin, karena kisah tentang seorang villain dari tokoh superhero DC yang membuat banyak orang tersentuh dengan bagaimana tidak adilnya dunia kepada orang-orang kalangan bawah.

Baca ini juga :
» Paramount Pictures Ungkap Desain Awal Baby Sonic dalam Deleted Scene
» Informasi Terbaru Movie 'Kimetsu no Yaiba' Akan Diumumkan Awal April Mendatang!
» Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Dikabarkan Meninggal Dunia
» Looney Tunes Kembali! Film Space Jam 2, Kini Tengah dalam Pengerjaan Oleh Sutradara Mulan
» Channel YouTube Gundaminfo Tayangkan Movie Gundam Narrative Secara Gratis!
» Mantap, Film "One Piece: Stampede" Sukses Raih Pendapatan 1.3 Triliun Rupiah di Seluruh Dunia
» Sonic the Hedgehog Segera Salip Detective Pikachu Sebagai Film Video Game Terlaris!
» Mulai Mulan, James Bond, hingga F9 Harus Diundur Akibat Wabah Virus Corona!
Karena filmnya yang bagus dan disukai banyak orang, film ini pun bertahan sangat lama di bioskop dan mendapatkan penjualan tiket yang sangat banyak. Tentu, ini juga tak lepas dari piawainya aktor Joaquin Phoenix dalam memerankan Joker.

Berkat bagusnya film Joker, pada Oscar tahun 2020 ini pun, Joker berhasil menduduki peringkat pertama sebagai film dengan nominasi terbanyak. Setidaknya Joker berhasil masuk dalam 11 nominasi.

Tak hanya film, aktor Joaquin Phoenix dan sutradara Todd Phillips pun juga ikut masuk ke dalam nominasi Oscar 2020, di mana masing-masing berada pada nominasi aktor terbaik dan sutradara terbaik. Kemungkinan besar Joker juga bisa menjadi film pemenang Oscar terbanyak tahun ini, melihat banyaknya nominasi yang mereka berhasil raih.

Sumber: BBC

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close