space
SUDAH HAMPIR PASTI, RUMOR MENGENAI HORIZON ZERO DAWN VERSI PC SEMAKIN MENGUAT!
PS4
Jumat, 17 Jan 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki usia 2 tahun sejak perilisannya sebagai salah satu game eksklusif terbaik di PlayStation 4, Horizon Zero Dawn memang sudah meninggalkan kesan kuat bagi banyak gamer yang terus menantikan kelanjutan sekuelnya. Gamenya sendiri memang belum begitu lama dirilis, namun antusiasme akan sekuelnya benar-benar terasa apalagi jika melihat angka penjualan gamenya yang menembus 10 juta kopi di seluruh dunia.

Selain sekuel, Horizon Zero Dawn sendiri juga semakin gencar dirumorkan akan dirilis untuk platform PC. Jujur saja Kru KotGa merasa kalau kemungkinannya sangat kecil mengingat Guerrilla adalah developer first party Sony yang membuat Horizon Zero Dawn otomatis adalah franchise eksklusif PlayStation. Meskipun begitu kesempatan memang tidak sepenuhnya hilang, karena informasi terbaru dari media Kotaku sepertinya bisa menjadi sinyal kuat akan kebenaran rumor ini.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Jadi berdasarkan laporan terbaru dari jurnalis ternama Jason Schreier, ada beberapa sumber dalam Sony yang mengatakan kalau Horizon Zero Dawn akan dirilis untuk PC pada tahun 2020 ini. Gamenya juga akan tersedia untuk Steam nantinya, jadi para gamer tidak perlu khawatir akan ketersediaan eksklusif untuk Epic Games Store. Jika rumor ini memang benar, maka Horizon Zero Dawn akan menjadi game eksklusif buatan developer first-party pertama dari Sony yang dirilis di PC.

Tentu saja informasi ini masih sebatas rumor yang belum terbukti kebenarannya, karena walaupun informasi ini datang dari sumber dengan track-record terpercaya seperti Jason Schreier sekalipun, masih ada beberapa faktor yang mengganjal dan membuat rumor ini sedikit meragukan. Bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Horizon Zero Dawn sendiri sudah tersedia dan bisa dimainkan di PlayStation 4.

Sumber: Kotaku

TAGS

BACA JUGA BERITA INI