space
DONKEY PASTIKAN AKAN KEMBALI BERMAIN UNTUK EVOS DI PEKAN KETIGA MPL
OL
Kamis, 13 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends memang sudah mengubah lineup yang sebelumnya berhasil mengawinkan tiga piala juara, IENC, MPL dan juga M1, bahkan skuad terdahulu, beberapa pemainnya masuk dalam lineup timnas Mobile Legends untuk SEA Games yang berhasil merebut medali perak.

Baca ini juga :
» Regular Season MPL ID Season 5 Telah Usai, RRQ Jadi Juara Umum
» Tampil Gemilang, BOOM Esports Libas Fnatic di Pertandingan Pertama ESL One Los Angeles
» Balas Dendam! EVOS Gulung RRQ di Pertandingan EL Clasico Kedua MPL ID Season 5
» Bug Tidak Bisa Reconnect, Panitia MPL Season 5 Putuskan Rematch Antara Bigetron dan Aura
» Edo TS Si Gamers Satu Tangan yang Sempat Dibantu JessNoLimit Dikabarkan Meninggal Dunia
» Setelah Zhask, Kimmy Juga Jadi Korban Banned Moonton Karena Bug Aneh Ini
» Posting Mobile Legends di Facebooknya, InYourDream Bakal Ikutan Pindah Game Juga?
» 4 Anggota Tim Aster Harus di Karantina Karena Satu Pesawat Dengan Pasien Corona Virus
Namun, kini sepeninggal Oura yang menyatakan pensiun dan Donkey yang tidak lagi masuk di skuad utama, mengubah lineup mereka dengan menggantinya dengan Bajan dan Buts. Namun, pertandingan perdana mereka cukup pahit, karena harus kalah telak dari rival utama mereka RRQ, yang sebenarnya juga dalam status yang sama dengan menggunakan dua pemain baru.

Donkey sebagai pemain senior mengatakan pada streamingnya, karena chemistry yang belum terbentuk diantara para pemain lama dengan pemain baru. Dan mungkin EVOS akan melalui masa sulit di awal MPL ini, karena Bajan di pekan ketiga akan absen bertanding.

Karena itu Donkey, pastikan akan menggantikan Bajan untuk mengisi kekosongan role tank yang ada di tim ini. Jadi, apakah nantinya Donkey akan bermain dengan performa yang sama seperti sebelumnya dan mampu memotivasi para pemain baru? Kita tunggu saja di pekan ketiga MPL yang akan datang.

Sumber: YouTube Donkey

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close