space
JELANG RILIS, FINAL FANTASY VII REMAKE RILIS OPENING MOVIE YANG LUAR BIASA INDAH!
PS4
Senin, 17 Feb 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah vakum dalam jangka waktu yang cukup lama sejak pengumuman resminya di ajang E3 2015, siapa sangka jika Final Fantasy VII Remake akan segera dirilis dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan lagi. Kita memang hanya akan mendapatkan "Episode 1" untuk gamenya yang hanya berfokus di Midgar, namun pihak Square Enix memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif yang buktinya juga bisa dilihat dari fakta kalau gamenya akan dikemas dalam dua Blu-ray disc.

Menyusul bocoran versi demo gamenya yang sempat bocor di PlayStation Store beberapa waktu lalu, Square Enix sudah menarik sebagian besar video demo gameplay serta cuplikan opening yang sudah tersebar di YouTube. Hal ini mereka lakukan untuk meminimalisir kejutan yang bocor duluan, karena beberapa waktu lalu mereka akhirnya resmi merilis video opening gamenya dalam versi lebih panjang dengan durasi lima menit penuh. Daripada penasaran, kamu bisa lihat videonya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Hindari Kontroversi, Sony Putuskan Tidak Jual COD: Modern Warfare 2 Remastered di Russia!
» Hadir dengan Dua Disc, Final Fantasy VII Remake Bakal Berukuran Hampir 100GB
» Minimal 8 GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Trails of Cold Steel IV!
» Mantap! Seri NieR Akhirnya Juga Dapatkan Game RPG Terbaru Untuk Mobile!
» Masih Eksis, NieR: Automata Sukses Tembus Penjualan 4.5 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» Prekuel NieR: Automata, NieR: Replicant Akhirnya Dapatkan Remaster Untuk Konsol dan PC!
» 'Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered' Kembali Bocor, Akan Dirilis Sebentar Lagi?
» Jelang Rilis, Resident Evil 3 Remake Unjuk Trailer yang Pamerkan Aksi Jill Valentine!

Seperti yang bisa dilihat, perpaduan cuplikan sinematik dan in-game yang mulus dari intro ini membuat Final Fantasy VII Remake terlihat sangat dramatis dari sisi presentasi. Jika dibandingkan dengan intro game originalnya dari tahun 1997 lalu, tidak bisa dipungkiri kalau versi remake ini berhasil mengunggulinya secara telak dari segi kualitas.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Untuk sementara masih belum ada kepastian apakah game ini akan bertahan sebagai judul eksklusif atau nantinya juga akan dirilis di PC.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close